"Ini mainan siapa kok ada di sini?" ucap nya sambil mengambil mainan mobil-mobilan tersebut
"Ihh mainan nya bagus,kapan yah Ino bisa punya kaya gini"gumar nya.
"Kalo Ino bawak ke rumah nanti yang punya cariin mainan nya dong." pikir nya.
"Mamah itu mainan akuu!"teriakan itu mampu membuat Nino kaget dan tak sengaja menjatuhkan mainan tersebut dari tangan mungil nya.
"Aaa.... Mamah mainan aku rusakk!!"tangis Bian sang pemilik mainan yang melihat mainan nya jatuh dan sedikit hancur.
"Dasar yah kamu pencuri!"Bentak ibu Bian.
Ini kaget saat mendengar suara bentakan itu, dengan menunduk dan menahan tangis nya Nino berusaha membela diri nya.
"Ino ngak menculik tadi mainan nya Ino dapat dari sana" tunjuk nya ke ara balik pohon besar di belakang nya.
"Kamu yah kecil kecil udah pinter bohong, udah jelas jelas itu kamu mau bawak pulan kan? "Geram ibu Bian dan menarik tangan kurus itu.
"Ino ngak bohong tante" bela nya san berusaha melepas tangan nya yg sakit karna cengkeraman itu sangat kuat.
Tapi sayang nya pembelaannya itu tak ada gunanya, ibu bian malah tambah marah dan mendorong Nino, dan saat itu juga seorang pria yang tak lagi mudah mendekati mereka.
"Loh, sayang ini kenapa?"tanya lelaki itu sambil memeluk pinggang ibu bian, yang ternyata itu ayah dari Bian.
"Ini loh mas, masa mainan anak kita di rusak sama dia! "tunjuk nya kepada Nino, Nino yang masih duduk di tanah hanya dapat menundukkan kepalanya karna takut .
Sang suami hanya bisa tersenyum saat melihat ke arah Nino yang menunduk takut, dia pun juga membantu Nino berdiri dan mengupas lembut kepala Nino dengan sayang.
"Nama nya juga anak anak Mah,ngak papa nanti kita beli yang baru aja, kamu ngak usah nunduk ketakutan gitu. " ucap nya.
"Papah kok belain dia sih!"marah Bian dan menatap Nino tajam, padahal niat nya dia ingin papah mamah nya memarahi Nino ,ini malah di lembut lembutin.
"Udah nanti kita beli yang baru aja, lagian mainan kamu kan masih banyak di rumah ,rusak satu kan ngak papa." ucap nya sambil mengusap rambut sang anak agar tak memberpanjang masalah sekecil ini.
"Serah Papah aja deh ,Bian gambek sama papah" ucap Bian sambil menghentak hentak kan kaki nya ketanah dan pergi bersama mamah nya.
"Maafpi Ino, ino ngak nyuri kok tadi nino dapat dari sana ,Nino ngak bohong om nino ngak gambil mainan Bian" ucap Nino yang masih saja takut jika dia akan di bukul.
"Iya ngak papa kok om percaya sama kamu ,yah udah kalo gitu Om pergi dulu yah" ucap nya dan setelah itu suara tangis Nino kini terdengar, karna sejak tadi dia menahan nya agar tak ada yang kasian kepadanya.
Dia menangis bukan karna di tuduh tapi dia menangis saat Anak anak seusia nya bisa mendapat kasih sayang dari orang tua nya, padahal dia sendiri tak mendapat kan nya.
"Kapan ino bisa ketemu Bunda sama Ayah ?" ucap nya sambil meremas jari jari tangan nya.
"Ino hiks...ngak suka hiks...sendiri Ino... hiks mau sama Budan sama Ayah aja hiks..." ucap nya dengan air mata di pipi.
"Kenapa dunia nya berbeda ,kenapa nasip nya tak sebagus orang orang, kenapa harus dia?, kenapa buka orang lain saja? Apa mungkin duania nya akan selalu begini?,Tuhan kasih sedikut kebahagiaan agar dia tak meminta kepergian ."
#Nino kecil..
Udah segitu dulu kalo suka vote yah dan komennn
Makasihh🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu hari saja
RandomFollow dulu sebelum baca "Jika kematian adalah jalan pintas menuju ke bahagian maka akan kutempuh bagaimana pun cara nya" Nino, hanyak satu kata dan tak ada makna nama seorang anak kecil berumur 9 tahun, jika banyak orang yang menginginkan menjadi...