Sudah dua mingu lama nya tapi Nino masih saja belum sembuh , tiga hari setelah larangan dari nyonya nya baru lah Bi Ria bisa membawa Nino ke rumah sakit ,tapi sayang nya sakit yang di derita Nino susah untuk di ketahui ,
"Buk gimana? Kepala nya Nino masih pusing?" tanya pak Didik pada sang istri.
"Masih pak ,gimana ini ,apa kita bawak ke rumah sakit lagi aja?" sudah dua mknggu ini hati nya tak tenang karna Nino tak lekas sembuh .
"Besok kalo masih pusing kita bawak kerumah sakit aja lagi, sekarang udah malam kasian udara malam ngak baik untuk Nino" balas nya.
"Yah udah Ibu tidur aja bapak mau ke depan dulu"
"Bunda" panggil Alza pada wanita yang sekarang sedang asik dengan laptop nya.
"Ada apa Al?"
"Al mau nanya boleh?" tanya nya.
"Hmm"
"Kenapa Bunda benci banget sama Nino?" ucap Alza pelan .
"Kamu keluar!" ucap sang bundah menahan amara.
"Apa sesusah itu jawab pertanyaan yang Al tanya? " bohong kalo kata nya di tak meresa kasian kepada Nino, tadi dia mendengar langsung dari bi Ria bahwa Nino belum juga sembuh .
"BUNDA BILANG KELUAR!!" Al sang terkejut ,pasal nya ini pertama kali nya sang bunda membentak nya.
"Serah bunda aja, tapi satu yang harus bunda tau, Nino belum juga sembuh" dan setelah nya Alza keruar dari kamar milik orang tua nya.
"Mati atau pun hidup ,aku tak peduli" ucap nya saat Alza sedah keluar dari kamar nya.
"Wihh gimana bro? Senang ngak dapat janda kaya raya?"
"Jelas lah ,dan lebih penting nya ,tuh janda tolol nya ngak main main ,masa anak sendiri ngak di peduliin " ucapan itu mampu membuat 3 pria dewa itu tertawa .
"Anak loh gimana?"
"Anak gue? Bahagia lah dia bisa ngerasain arti kasi sayang dari seorang ibu walau pun ngak kadung sihh"
"Gue heran sama loh kok bisa ,loh baru cerai udah langsung dapat tuh janda?" tanya salah satu dari mereka.
"Iya nih kasih rahasia nya dong?"
"Gampang itu mah, sini gue bisiki soal nya nih ngak sembarang orang bisa tau."
"Iye iye ,yah udah cepat buru gue penasaran nih"
"..........."
"Gila kaya nya nih anak!"
"Gue ngak nyaka otak loh sampai ke sana"
"Kalo ketahuan bisa mati kali loh"
"Yah elah santai aja kali, makanya gue kasih saran nih kalo main tuh yang bersi jangan sampai ada jejak sedikit pun"
"Gimana kalian mau nyoba ngak?"
"Dah lah lebih baik gue miskin aja kalo gitu,"
"Bemer tuh , kalo gue lakuin tuh rencana loh dan gue ketahuan dua anak gue siap yang kasih maka coba"
"Yah udah kalo ngak mau"
"Saran gue akui selagi dia nurut sama loh kalo dia tau dari orang mungkin kepala loh bisa pindah dari tubuh loh"
Yokk yokk di voteee dan komennnn
Kalo ada typo mohon di maaf kan
Dan makasih udah mau bacaaa📍♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu hari saja
RandomFollow dulu sebelum baca "Jika kematian adalah jalan pintas menuju ke bahagian maka akan kutempuh bagaimana pun cara nya" Nino, hanyak satu kata dan tak ada makna nama seorang anak kecil berumur 9 tahun, jika banyak orang yang menginginkan menjadi...