Dua hari lama nya Nino di rawat dan sekarang waktu nya dia pulang karna sudah sejak semalam dia meregek dan memohon.
"Ngak ada yang sakit lagi kan nak?" sudah hampir sepuluh kali bi Ria menanyakan hal itu dan membuat Nino sesikit kesal akan hal itu.
"Ihhh ibu ,Nino tuh anak kuat, jadi sakit kaya gini tuh ngak ada apa apa nyaaa" balas nya dengan senyum manis nya.
Bohong kalo dia tak merasakan sakit ,sungguh kepala nya sangat sangat lah sakit, tapi dia tak mau mengadu nanti malah ngak jadi pulang nya.
"Yah udah ,tapi kalo emang nanti kepalanya sakit lagi ,Nino harus bilang sama ibu yah, Janji" dan mengarah kan jari kelingking nya ke Arah nino yang di balas dengan jari kelingkin juga.
"Janji" girang nya.
"Yah udah kalo gitu. Ayok sini biar ibu bantu jalan " tapi Nino langsung mengeleng kan kepalanya.
"Ngak, Nino bisa jalan sendiri" ucap nya dan berjalan terlebih dahulu yang membuat Bi Ria geleng geleng kepala sambil tersenyum tipis.
"Ibu, nanti kita pulang nya naik apa?" tanya nya karna mereka sudah sampai di depan gerbang rumah sakit.
"Kita naik taksi aja yah , soal nya bapak ngak bisa jemput katanya lagi banyak urusan ,Nino ngak papa kan kita naik Taksi?" tanya Bi Ria yang di balas anggukan kepala oleh nino.
Sekarang mereka tengah duduk di halte untuk menunggu taksi lewat, jika seseorang melihat Nino dengan teliti pasti mereka sedang melihat Nino yang meremas kedua tangan nya sambil menahan rasa sakit.
"Nino harus kuat, Nino ngak boleh lemah, nanti kalo ino nangis pasti ibu khawatir sama nino" batin nya .
"Nak ayok itu taksi nya udah datang" mereka pun berdiri dan memasuki taksi.
"Seneng ngak ,sekarang Nino udah bisa pulang?" tanya bi Rian mencari topik agar suasana tah sunyi.
"Senenggg bangett" ucap nya dengan senyum gembira nya.
"Nanti kalo udah sampai rumah ,Nino harus banyak banyak istirahat yah nak, ngak boleh capek dan harus kasih tau ibu kalo Nino ngerasain sakit " nasihat Bi Ria
"Iya ibuu, Nino janji " beda di mulut beda di hati, dalam hati Nino dia sudah sangat merasa sakit karna kepalanya.
"Nino janji, Nino ngak akan buat ibu capek karna jaga Nini."
"Ini pak ,makasih yah pak"
"Ayok nak kita masuk," ajak nya sambil mengandeng tangan kurus Nino.
"Ibu ,bapak mana?" tanya Nino karna dia sejak masuk dia tak melihat keberadaan sang Bapak.
"Mungkin lagi nganter Tuan ke kantor dek" balas
"Nih ibu buat susu buat Nino "
"Makasih ibu" ucap nya.
"Iya dek"
"yah udah kalo gitu ibu mau beres beres rumah dulu, nino langsung ke kamar aja yah, istirahat ngak boleh capek capek" sambung nya.
"Siap komandan " hormat nya dan melangkah menuju kamar yang bahkan tak pantas di kata kamar tersebut.
"Wah wahhh, anak numpang ini dah pulang?, gimana suka liburan nya?"
Nino melihat kebelakang dan benar saja itu suara Alza yang tersenyum sinis kepadanya yang sedang menyandarkan punggung nya di dinding depan kamar nya.
"Ino bukan li-"
"Udah numpang jago bohong lagi. Ngam heran sih loh kan ngak ounya ortu jadi ngak ada yang ajarin loh sopan santun, up maaf" ucap nya bukan nya meminta maaf dengan tulus dia bahkan tertawa keras.
"Kenapa loh nunduk? Berharap gue kasian sama loh? ,hahah mimpi kok ketinggian, bangun bodoh!" setelah mengucap kan kata menyakitkan itu Alza bukan nya minta maaf malah acuh dan memasuki kamar yah.
Tambah di sadari ada sepasang mata yang mendengar dan melihat apa yang baru mereka lalukan sejak tadi.
Dia sedih, tapi ego nya lagi dan lagi yang membuat nya untung acuh. Sayang? Yah dia sangat sayang pada Nino tapi entah lah kekecewaan adalah alasan yang sangat kuat mengapa dia sangat acuh kepada Nino.
"Entah penyesalan yang akan membuat ku sadar atau bahkan kematian adalah salah satu nya"
*Yok yokk di vote Ayokkk
*Jangan lupa komen jugaaa
*Dan maaf kalo masih banyak typo nya♡salam manis dari aku untuk kalian 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu hari saja
RandomFollow dulu sebelum baca "Jika kematian adalah jalan pintas menuju ke bahagian maka akan kutempuh bagaimana pun cara nya" Nino, hanyak satu kata dan tak ada makna nama seorang anak kecil berumur 9 tahun, jika banyak orang yang menginginkan menjadi...