Ino kuat kok

1.3K 97 11
                                    

"Yang bersi ngepel nya!"perintah Alza .

"Iya Tuan" ucap nya sambil melanjut kan kegiatan nya .

Alza kini menonton sambil memakan kue yang ada di meja depan tv. Detik kemudian suara pintu terbuka menampakan wanita yang tidak lagi mudah tapi masih terlihat cantik memasuki rumah.

"Loh kok bunda udah pulang? Ayah mana?"tanya nya alza heran.

"Ayah kamu masih ada miting" ucap nya dan pergi menuju lantai dua tempat kamar nya berada .

Tapi di tengah perjalanan dia melihat Nino yang sedang mengepel lantai, Nino melihat nya sambil tersenyum yang ia balas dengan tatapan sinis nya, dia tak suka senyum tersebut ,entah apa alasan nya.

"Kerja yang bagus ,jangan cuma mau numpang aja di sini ."ucap nya dan kembali melangkah kan kaki nya menuju kamarnya

"Maaf "Batin nya sambil menundukkan kepala nya.

"Menjijikan!"ucap Alza dan pergi menuju kamar nya.

Dia bosan dengan siaran Tv di depan nya dan lagi dia tak menjukai pemandangan menjijikan dia samping nya ,yah itu Nino yang sedan mengepel lantai.

"Ino ngak boleh cengen,Ino anak hebar. Semagat Inoo"Batin nya menyemangati diri nya sendiri.

"Kamu anak yang baik,tapi sayang nya kamu terlahir di tempat yang tidak tepat" batin bik Rian yang sejak tad menyaksikan semua perlakuan yang di buat orang keluarga itu kepada Nino.



🐙🍭


"Ini gimana?"

"Lah gue juga ngak tau,terus ini gimana?" ucap nya kembali.

"Loh mau mati sadar atau mati pinsan!!"kesal Zio, sambil menatap kio dengan tatapan pembunuhan nya.

"Lah emang gue kenapa?"tanya kio bingung.

"Jual teman harga nya mahal ngak yah?"tanya Saga tak kala kesalnya

"Emang gue kenapa sih?"ucap nya karna tak menemukan jawaban.

"Emang dasar ikan koi nih orang ,kuy lah tinggalin aja nih anak sendiri ,pusing gue kalo lama lama sama ni ikan koi "Ajak Zio.

"Lah kok gue di tinggal? terus ikan koi nya mana? Kok ngak ada?"tanya Kio sambil mencari cari penjual ikan tapi tak ada.

"Woi kok gue di tinggal ,tungguin guee" ucap nya dan berlari mengejar teman nya.

"Kok hah kalian tega hah banget tingalin hah gue sendiri?"ucap nya dengan nafas yang tak teratur.

"Udah waras belum? kalo belum pulang aja gih "ucap saga tampa menjawab pertanyaan kio tadi.

"Tega bener jadi temen"

"lah emang kuta temen?"ucap mereka kompak

"Pulang aja lah gue ,kalian jahat soal nya" ucap nya tapi baru dua langka di berbalik badan menatap ketiga teman nya yang menatap nya bingung.

"Kenapa ?, ngak ada ongkos? Nih gue kasih kalo emang ngak ada" ucap Zio sambil mengeluarkan uang 5 ribuan .

"Kok gue ngak di tahan?"Tanya nya.

"Lah kan loh yang mau pulang ," ucap Gio.

"Bukan kami loh yah usir"sambung Saga .

"Yah kan kalian-"

"Udah deh kalo mau pulang pulang aja ,ngak usah banyak bacot cot cottt" Ucao Zio dan meminum minuman nya yang sempat tadi ia beli.

"Awas loh semua yah ,gue aduin sama Daddy gue" ucap nya dan pergi dengan mata berkaca kaca.

"Lah lah ,woii Koi eh Kio kita cuma bercanda woiii!!"teriak saga yang membuat dia menjadi pusat berhatian.

"Wah wahh, gila tuh anak ,terus kita gimana nih ?"tanya Zio.

"Dah lah siapa siap nih kita di panggil di ruang persidangan"sambung Gio















Haii kembali lagi ,
Jangan lupa di vote dan komen ,
Kalo ada typo maaf yah 🤗
Makasih♡

Satu hari sajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang