Ino anak Haram?

1.1K 104 7
                                    

"Woi anak haram!!" panggil seorang bocah yang seumuran dengan Nino.

"Haram itu apa?"tanya nya yang membuat mereka semua tertawa.

Sunggu memang nyata nya Nino tak tau apa itu Haram dan bentuk apa itu haram, karna ini pertama kali nya dia mendengar itu.

"Anak haram itu anak baik"ucap vion membohongi Nino, dan memang nyata nya nino anak polos dan mudah percaya Nino hanya mengganggu mengerti atas arti haram itu.

"Ohh jadi anak haram itu anak baik? ,yehh ino anak haram" girang nya yang membuat mereka kembali tertawa lebih keras lagi, karna ucapan girang nino.

"Dasar bodoh!"maki salah satu mereka.

"Ino ngak bodoh yah ,ino pintar!" protes nya tak terima.

"Kalo loh pinter 2 kali 2 berapa?"tanya vion yang membuat Nino terdiam dan memikir kan apa jawaban dari ucapan vion.

"Ayok jawab" ucap Bian ,kalian masih ingat kan bian anak songong itu yang kemaren menuduh nya mengambil mainan nya.

"Loh ngak bisa jawab kan?, arti nya loh itu bodoh!"ucap Vion.

"Udah anak haram bodoh lagi"sambung nya dan lagi dan lagi teman teman Vion menertawakan nya.

"Ino tau kok"cicit nya pelan.

"Yah udah jawab kalo loh ngak bodoh, jawaban nya berapa emang?" tanyak nya lagi.

"Ja..ja..jawaban nya enam yah enam"ucap Nino kurang yakin .

Brukkk..

Nino terjatuh karna dorongan dari Bian, dan dia kaget karna serangan tiba tiba itu.

"Dasar bohoh, makanya sekolah biar pinter ,masa segitu aja ngak tau huuu dasar bodoh!"ejek Bian sambil melihat Nino dengan tatapan menjijikan.

"Dasar anak haram!"ucap Vion dan mereka pergi meninggal kan Nino yang menunduk sambil mengeluarkan air matanya

"Ino juga mau sekolah hiks ,ino juga hiks pengen kaya kalian hiks. Bunda dimana hiks ,Ino hiks mau sama bunda hiks.."ucap nya tampa dia tau sepasang mata hitam melihat nya dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Maaf" dan orang itu pergi begitu saja.


"Ino pulang" ucap nya tak semangat.

"Loh Nino dah pulang, muka nya kok gitu. Nino kenapa?" tanya Bi Ria heran.

"Ibu kapan Ino bisa ketemu Bunda sama Ayah?" tanya nya ,Bi Ria hanya bisa tersenyum sedih atas pertanyaan itu.

"Nanti," hanya itu jawaban yang bisa ia jawab. sungguh dia pun tak tau harus menjawab apa.

"Kapan, kenapa bunda sama ayah buang Ino yah bu?, kenapa bunda sama ayah tinggalin Ino sendiri, kapan mereka akan jemput ini? Ibu jawab!  Ino juga mau kaya teman teman Ino yang bisa kumpul dan main sama orang tua nya. Ino janji, Ino ngak akan nakal  Ino juga janji Ino akan jadi anak Haram" ucap nya yang kalimat akhir nya mampu menusuk ulu hati Bi Ria.

"Nino bukan anak haram Nino anak baik baik bukan anak haram jadi jangan bilang kalo Nino anak haram "ucap nya.

"Kenapa?, bukannya anak haram itu anak baik?"tanya nya binggu tadi kata teman nya, haram itu arti nya baik tapi kenapa ibu nya malah melarang nya.

"Dengar ibu, arti Haram itu ngak baik , jadi Ino ngak boleh bilang kalo ino anak haram, emang Ino mau jadi anak yang ngak baik?"tanya nya dan mendapat gelengan dari Nino.

"Pinter anak ibu ,yah udah kalo gitu sana mandi dan ganti baju"suruh nya dan Nino pun hanya mampu melaksanakan nya.

"Nyonya lihat lah ,sekarang anak nyonya sudah besar dan ingin bersama diri mu"





















Hai jangan lupa do vote dan komen nya.
Biar aku semabgat buat nya.
Makasih orang orang baikk♡

Satu hari sajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang