"Za gimana sama adek loh?"
Bertanyaan itu sukses membuat api amarah Alza meluap, kenapa lagi dan lagi anak itu selalu di tanya kan ke pada nya.
"Gue ngak tau!" kesal nya
"Lah kenapa loh ngak tau? ,bukan nya loh satu rumah sama tuh bocah?"tanya Ayan lagi.
"Loh bisa diem ngak sih Yan?"
"Udah Yan biarin aja, kalo tuh bocah mati baru deh tuh anak nyesel" balas Bimo.
"Gue heran aja gitu, loh ngak kenal siapa dia nih ,tapi loh juga satu rumah sama tuh bocah,dan loh bilang tuh bocah bukan adek loh mau pun anak pembantu loh, jadi dia datang sendiri gitu ke rumah besar milik keluarga loh?"tanya Ayan lagi bingung.
Ada apa sebenar nya dengan keluarga sahabat nya ini, di satu sisi dia selau di buat bingung akan semua pertanyaan yang sekarang bertumpuk di otak nya, tapi jika iya bertanya, selalu jawaban nya, Ngak tau ,kan bingung
"LOH BISA DIEM NGAK SIH ANJING!!" bentak nya terbawa emosi.
"Santai kali bang, ngak usah ngebentak gitu" balas Ayan dan saat itu Alza pergi keluar dari tempat biasa mereka kumpul.
"Loh sih udah tau tuh anak emosian ,masih aja loh nanya begituan sama tuh anak" balas Bimo ikutan kesal, tapi di saru sisi dia juga ingin tau apa jawaban dari Alza.
"Yah apa salah nya coba? Gue penasaran kali, "balas nya ngeyel.
"Dah lah pusing gue sama loh berdua .Satu kepoaan satu nya lagi emosian" balas Bimo pusing.
"Dimama dia? Kenapa kalian tidak juga menemukan nya!"
"Maaf kan kami Tuan tapi kami akan berjanji akan menemukan nya secepat mungkin"
"Dalam waktu seminggu kalian belum menemukan nya maka kalian semua akan Mati!" ucapan itu mampu membuat 5 pria besar yang ada di ruangan itu merinding. Pasal nya orang di depan nya itu bukan lah orang biasa.
"Baik tuan" dan mereka izin mengundur kan diri dari ruangan menuansa gelap tersebut
"Tunggu sampai waktu nya tiba"
"DADDY!!" panggil pemuda yang baru memasuki rumah besar nya.
"Ada apa boy?"
"Kio ngak mau tau ,itu tiga curut harus Daddy hukum" balas nya dengan muka memelas lucu.
"Alasan nya ?"pertanyaan singkat yang membuat mood pemuda itu kembali hancur.
"Masa mereka bilang Kio kaya ikan" adu nya.
"Yah sudah"balas sang Daddy dan pergi begitu saja.
"Sama saja"Batinnya dan pergi menuju kamar milik nya.
"Kalian keruangan saya" dan setelah nya dia menutup telpon sepihak
Dua pulu menit lama nya , tiha pemuda memasuki Ruang kerjanya dengan wajah datar kas mereka.
"Mau kalian apa?"
"Saya bosan meladeni Anak manja milik mu dan saat ini juga saya berhenti "balas Gio
Yah mereka ada lah Gio ,Saga dan juga Zio teman kio atau bisa di kata kan mantan teman karna merek hanya suruhan dari sang Daddy karna Kio tak memiliki teman satu pun dan selalu mengganggu nya.
"Dad-
HAI SEMUA NYA SALAM MANIS BUAT KALIAN
Ayok dong di vote sama di baca ngak di vote, komen juga bisa kok.
Yah udah kalo gitu makasih udah mau mampir ,dan tunggu part selanjut nyaaa.
Makasih orang- orang baik♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu hari saja
RandomFollow dulu sebelum baca "Jika kematian adalah jalan pintas menuju ke bahagian maka akan kutempuh bagaimana pun cara nya" Nino, hanyak satu kata dan tak ada makna nama seorang anak kecil berumur 9 tahun, jika banyak orang yang menginginkan menjadi...