Awal

145 14 1
                                    

Siapa yang menyangka jika laut yang di anggap menenangkan malah di anggap tempat penuh duka dan trauma bagi dia.

Annasya Gauri  Zamora  seorang perempuan manis berambut coklat yang selalu berasumsi bahwa laut adalah tempat yang sangat buruk, karena trauma masa lalu yang kelam Ana datang ke laut bukan karena ingin melihat keindahan laut namun dia melihat kedukaan mendalam karena laut menyimpan raga yang dia sayang.

"kamu indah namun menyakitkan laut." dengan mata menyorot tajam ke hamparan ombak Anna hanya bisa bergumam mengungkapkan kebencian nya.

--

Semilir angin membuat rambut coklat milik nya berterbangan, matanya menyorot hamparan laut yang begitu tenang. Sudah berkali-kali dia mencoba untuk menerima semua hal yang menimpa nya namun hanya kekecewaan yang dia terima, hati nya masih mengharapkan sesuatu yang tak mungkin terjadi.

Langkah demi langkah melewati pasir putih yang terasa lembut di kaki yang tidak menggunakan alas itu. Ombak maju menyapu kaki nya perlahan kemudian kembali menarik dirinya untuk kembali menyatu menjadi sebuah ombak baru.

Dia membungkuk guna menyentuh air yang ada di bawah nya, "Ragamu sudah menyatu dengan mereka?"

dia kembali memposisikan badan nya tegak sempurna kemudian sedikit tersenyum, "Itu artinya kamu menyapa ku, dan aku bisa merasakan kembali sentuhan mu lewat ombak."

"Kamu sudah menjadi bagian dari laut, aku ingin memelukmu tapi jika aku melakukan itu aku akan tenggelam dalam dingin nya pelukan laut. Aku pernah berpikir kalau aku tenggelam itu artinya aku abadi bersamamu namun nyata nya tidak, semua nya hanya angan."

"Izinkan aku ya? untuk tidak memelukmu, aku hanya akan memandang mu sebagai karya indah yang begitu menyakitkan,"

"Aku masih berharap kamu mengembalikan raga kesayangan ku laut, hidup ku benar-benar berantakan ketika kau mengambil nya."

Kehidupan Annasya Gauri Zamora_ perempuan manis dan tatapan sendu miliknya itu berubah sangat drastis karena kejadian 3 tahun lalu, kejadian yang merengut sayap nya, impian nya, semangat nya dan orang yang paling ingin dia lindungi seumur hidupnya.

Langit sudah mulai berubah warna menandakan sore hari telah tiba. "Lost in the waves, found in the sunsets." ucap nya.

"Bukan hanya gagal menjagamu tapi aku juga gagal menjaga diriku, but sunshine and salty air, thats my kind of therapy."

Lautan banyak memeluk jiwa jiwa salah satunya adalah jiwa milik seseorang yang masih di harapkan kehadiran nya, laut yang seluas ini banyak menyimpan duka dan juga ketakutan bagi sebagian orang, semoga ini segera berakhir ya?

--

first story yang pernah aku up di 2023 tapi kembali aku revisi di 2024

menurut ku ini adalah versi terbaik daripada versi" lain nya, memang sesulit itu untuk menceritakan mu.

jgn lupa tinggalin jejak..

SAGARA BUMANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang