hallo manis🐣
siap ketemu Altezza dan Anna lagi?
disini kisah Altezza dan Anna di mulai so, happy reading guys!!--
Suasana ramai dan riuh menyambut Altezza dan teman teman nya. Ketika sampai di kantin mereka langsung mencari tempat untuk duduk. Kean memimpin jalan mereka menuju satu meja yang berada di pojok kanan kantin.
"Vi, Kita boleh duduk di sini ga, meja nya udah penuh semua." tanya Kean ke Viona yang berada di depan nya.
Viona menoleh sebentar lalu kembali memalingkan wajah nya ke arah lain. "Boleh duduk aja."
Semua nya langsung duduk di tempat nya masing masing. Altezza yang duduk di sebelah Arthur dan berhadapan dengan Anna dan Renna sedangkan Kean dan Rian berada di sisi lain nya yang otomatis berhadapan dengan Viona dan Clarissa.
"Dia anak baru kelas kita kan?" tanya Viona.
"Iya, Al kenalin dia Viona Kalisa Radiva cewek judes nya SMA ganesha, di sebelah nya itu Clarissa Vennya dia anak nya tenang terus paling dewasa di antara temen temen nya, yang di depan lo itu Annasya Gauri Zamora dia cute tapi galak nya masyallah sekali, terakhir itu Rennata Axelia cewe polos kesayangan nya Arthur, saran gue kalo mau deketin cari yang lain aja soalnya yang ini udah hak milik." jelas Keandra
"Enak banget ya ghibahin orang di depan orang nya langsung." sinis Anna
"Daripada di belakang, Na." Kean terkekeh.
Altezza mengganguk lalu memperkenalkan diri nya. "Gue Altezza, salam kenal."
Altezza Bumantara siswa pindahan dari Bandung, wajah nya yang begitu indah membuat dirinya cukup menarik perhatian, namun tidak sampai di situ saja, selain karena wajahnya Altezza juga salah satu siswa berprestasi yang sering memenangkan lomba tingkat nasional sehingga membuat dirinya semakin di kagumi banyak orang, karena paksaan orang tua nya Altezza terpaksa pindah meninggalkan kehidupan nya di bandung.
Setelah perkenalan singkat tadi mereka sibuk dengan kegiatan masing masing sampai suara dering telpon memecah keheningan di antara mereka.
"hallo pa." Anna menggangkat telpon tersebut dan langsung berjalan menjauh dari area kantin.
"Oh iya, lo ikut klub mana?" Tanya Rian.
"Gue belum putusin, Kemungkinan gue ambil klub seni lukis." Jawab Altezza.
"Berarti sama kayak Anna." sahut Clarissa.
"Cuma Anna?"
"Iya, gue, Rian, Arthur anak basket, Viona karate, sedangkan Clarissa sama Rennata itu PMR." jawab Kean sebelum kembali meminum Jus milik nya.
--
"kamu ini gimana sih, kenapa nilai ulangan kamu minggu lalu bisa turun? kamu kerjaan nya apa sih, di suruh belajar yang bener aja ga bisa?!"
Anna terdiam sejenak mendengar hal itu. "turun?" gumam Anna dengan perasaan yang tidak tenang.
"kenapa kamu diam saja Zamora, jawab saya."
"maaf pa"
"Aku kemarin ga fokus karena aku lagi sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA BUMANTARA
Teen FictionSAGARA BUMANTARA. •• "Laut mengambil sesuatu yang sangat berharga bagiku." gumam perempuan itu sambil menatap hamparan laut dengan sorot penuh kebencian. •• "Laut itu indah, apalagi ketika kita melihat nya dengan seseorang yang kita cintai!" ujar se...