I'll be losing you..
--
Jangan lupa play lagu di atas ya
baca nya pelan pelan aja--
Rintik hujan di pagi ini menghambat aktivitas banyak orang. Tapi tidak dengan mereka, kelas XI IPA 2 yang di isi 31 siswa/i itu riuh, mereka sibuk dengan aktivitas masing masing. Begitu juga dengan kedelapan orang yang saat ini duduk di bagian pojok kelas merencana kan kegiatan mereka sepulang sekolah nanti.
"Jangan pantai lagi lah woi, bosen gue." Protes Arthur dengan usulan Rian.
"Bener juga si kata Arthur, kita udah sering ke pantai." ucapan Clarissa membenarkan.
Untuk beberapa saat mereka hening sampai keandra bersuara. "Mending kita bikin acara aja gimana?" tanya Kean. "Bakar bakar ntar malem?" lanjut nya.
"Nah ide bagus tuh, gimana gengss?" ucap Arthur setuju. Yang lain mengganguk tanda setuju dengan usulan Kean.
"Kita bikin acara nya dimana?" Tanya Anna.
"Rumah kamu aja,Na." Sahut Renna di setujui teman teman mereka yang lain.
"Rumah gue ya? boleh deh. Biar ada penghuni nya tu rumah." jawab Anna di ikuti kekehan.
Setelah semua nya di sepakati mereka mengatur jadwal dan apa saja yang ingin mereka siapkan. Saat pulang sekolah mereka akan pergi membeli bahan bahan yang di perlukan untuk acara nanti malam.
Tak berselang lama Anna di panggil oleh teman sekelas nya. "Na, lo di panggil pak hatta."
"Oh? oke, thanks ya." Kemudian Anna bangkit dari duduk nya lalu berpamitan ke teman teman ny untuk pergi ke ruangan pak hatta.
Langkah demi langkah Anna lewati, di lorong kelas yang saat ini sepi karena semua murid berada di kelas nya.
Tok tok
Setelah mendapat izin masuk dari pak hatta Anna perlahan membuka pintu dan mulai masuk ke ruangan.
"silahkan duduk, Annasya." ucap pak hatta kemudian menyodorkan berkas yang ada di hadapan nya ke arah Anna.
"Kamu terpilih menjadi kandidat perwakilan sekolah tahun ini, bagaimana Annasya?"
Anna kaget mendengar hal itu, ini yang dia impikan ralat papa nya impikan. dengan begini Anna bisa mendapat keringanan dari papa nya perihal hukuman yang masih berlaku. Anna rindu mama nya.
"Beneran pak? saya mau!" ucap Anna antusias. Tidak mungkin kan dia melewatkan kesempatan ini?
"Baiklah kalau begitu. Kandidat nya ada tiga orang dan kalian akan di tes untuk melihat siapa yang layak mewakili sekolah, dua kandidat lain berasal dari kelas IPA 1 yaitu Yurika Abimana dan Cakrawala Adi Nugroho . tes akan di lakukan bulan depan, semoga beruntung ya!" ujar pak hatta.
Anna keluar setelah mendapat beberapa penjelasan tentang olimpiade yang akan dia wakili jika terpilih. Dia sangat antusias dengan hal ini, meskipun lawan nya kali ini bukan orang sembarangan. Dua orang itu adalah dua pilar SMA Ganesha, dan dia di beri kesempatan untuk bersanding dengan dua orang itu? dia bangga dengan pencapaian nya, dia akan berjuang sepenuh hati. Demi mama!
--
Delapan orang murid SMA Ganesha sedang sibuk memilih bahan untuk acara mereka malam ini. Arthur dan Kean memilih daging. Altezza dan Rian bagian sosis, bakso dan frozen food lain nya. Di sisi lain para cewek cewek bagian perbumbuan dan persayuran. Sungguh sore yang menghebohkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA BUMANTARA
Teen FictionSAGARA BUMANTARA. •• "Laut mengambil sesuatu yang sangat berharga bagiku." gumam perempuan itu sambil menatap hamparan laut dengan sorot penuh kebencian. •• "Laut itu indah, apalagi ketika kita melihat nya dengan seseorang yang kita cintai!" ujar se...