Target

1.4K 89 5
                                    

BRAK

Ckrekk.. kieettt..

suara pintu terdengar terbuka dan ketukan suara langkah kaki terdengar di sebuah kamar mewah dengan nuansa dark.

laki-laki bertubuh mungil memakai topi dengan jas hitam yang sewarna monokrom mulai mencari dimana mangsanya berada.

Dengan hati-hati Candy nama samarannya mulai mencari setiap sudut ruangan untuk mendapatkan targetnya, tiba-tiba..

KREKK

Terdengar suara pistol yang ditarik pelatuknya

"kamu salah memilih Target Mr. Candy" terdengar suara laki-laki yang menjadi target dari Candy, dan tepat dikepala Candy terdapat pistol yang kapan saja ditembakkan dan akan menembus otaknya.

"Cih, aku tidak pernah salah dalam memilih target Mr.Richard" Candy tersenyum dengan wajah arogannya

BRAK

KREK

SET

Berputarnya badan Candy dan ia langsung menendang pistol yang ada dikepalanya, lalu Candy dengan lincah berbalik menyerang targetnya dan menodongkan pistol kepadanya.

Candy menjaga jarak, mengantisipasi jika Richard akan berbalik menyerang seperti apa yang dia lakukan.

"kau terdesak Mr Richard. Menyerahlah" Candy semakin mendekat dengan pistol yang tidak berhenti menodong kearah Richard.

"kau fikir aku takut denganmu? hahaha.." terdengar suara kekehan Richard diikuti dengan senyum miring dibibirnya yang seolah meremehkan Candy.

'Rasanya semakin ingin ku membunuhnya dan menyelesaikan misi ini' batin Candy.

Tiba-tiba Richard menghilang dari mata Candy dan dengan gerakan cepat..

BRAK

Praankkk

ARRRRGGGGGG

"Sialan kau Richard..." terdengar suara jeritan dari Candy.

Terlihat dia memegang tangannya yang berdarah, ternyata Richard berlari dan Meloncat kearah tembok dan menendang tangan Candy yang memegang pistol tadi sehingga pistol yang dipegang terlempar entah kemana dan tangannya terpelatuk vas bunga kaca yang berada disamping tempat tidur Richard.

setelah itu dengan sadisnya Richard menginjak tangan Candy dan menggesek-gesekkannya kelantai, yang membuat darah yang keluar semakin banyak.

"Sudah kubilang, berhentilah bermain-main denganku Candy atau bisa ku sebut dengan Byun Baekhyun? Hahaha"

Mata baekhyun melotot karena shock, ternyata nama aslinya sudah diketahui oleh targetnya.

Ada rasa khawatir akan keselamatan keluarganya, karena bagaimanapun dia tidak ingin keluarganya ikut terseret dalam pekerjaannya.

"Sialan kau Richard, aku benar-benar membeci-Arrggggggg" sebelum Candy atau Baekhyun menyelesaikan kata-katanya.

Richard menarik kerah Baekhyun, memutar badannya, dan menendang Baekhyun dengan kuat tepat diperutnya hingga terlempar dan menabrak dinding di belakangnya dan akhirnya Baekhyun pingsan karna rasa sakit di sekujur tubuhnya.

BYUN BAEKHYUN atau CANDY

Dia Pembunuh bayaran profesional dan paling dicari oleh seluruh orang yang ingin memusnahkan musuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia Pembunuh bayaran profesional dan paling dicari oleh seluruh orang yang ingin memusnahkan musuhnya.

sebenarnya Baekhyun menjadi pembunuh bayaran bukan karena kurangnya uang, seorang anak jalanan, atau seorag anak yatim piatu yang tidak memiliki keluarga sehingga dipungut oleh mafia atau penjahat dan dilatih menjadi pembunuh bayaran.

Baekhyun tidak seperti itu , Baekhyun memiliki latar belakang keluarga yang baik awalnya, tapi semenjak Ayahnya membangun usaha dan bisnis yang besar bernama BYUN CORP.

Baekhyun merasa kesepian. Dia memiliki seorang kakak namun kakaknya tidak pernah dirumah.

Kakaknya sekolah diluar negri karena kakaknya akan meneruskan perusahaan Ayahnya.

sedangkan Ibunya, Ibunya memilih membuka bisnis hotel bintang 5 yang tersebar diseluruh dunia dan membuatnya gila kerja dan jarang pulang.

Karena itulah Baekhyun memilih untuk menjadi pembunuh bayaran karena ajakan temannya waktu dia berada di bar, tetapi Lama kelamaan dia menikmati pekerjaannya dan sedikit menghilangkan rasa kesepiannya karena sibuk menjalankan misi-misinya.

Tibalah saat dia mendapat mangsa bernama Richard Park. Dia mendapatkan misi dari seorang pemilik perusahaan besar, orang biasa dia menyebutnya dengan nama Mr Choi.

Baekhyun sendiri minim informasi, bahkan tidak tau pasti siapa nama asli mangsanya ini, karena Mr choi sendiri hanya memberitahu denah rumah, wajah, dan juga nama samarannya.

Karena sulitnya misi ini, Bayaran yang diterimapun cukup besar, dimana itu cukup untuk membeli Mobil mewah keluaran terbaru dan Apartemen mewah di daerah kalangan elit di Seoul.

itupun kalau misi membunuhnya berhasil. Tapi sayangnya apa yang dia perhitungkan salah.

Ternyata mangsanya lebih hebat dari yang di fikirkan. Sehingga membuatnya tergeletak di sudut ruangan dengan keadaan yang pingsan.

RICHARD PARK atau PARK CHANYEOL

Penerus dari PARK CORP karena kakaknya bernama Park Yoraa enggan meneruskan perusahaan dan memilih membuka butiknya sendiri, dan nyatanya butik yang dia bangun sukses besar, dan itu membuat adiknya Park Chanyeol meneruskan perusahaan yang telah di...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penerus dari PARK CORP karena kakaknya bernama Park Yoraa enggan meneruskan perusahaan dan memilih membuka butiknya sendiri, dan nyatanya butik yang dia bangun sukses besar, dan itu membuat adiknya Park Chanyeol meneruskan perusahaan yang telah dibangun orang tuanya.

Chanyeol atau biasa disebut Richard saat dia berada dikantornya, Chanyeol menggunakan nama samaran karena Chanyeol sangat tidak mau nama aslinya di ketahui publik dan memilih nama Richard yang iya dapatkan sewaktu ia kuliah di Amerika, dan meneruskan bisnis Ayahnya.

Tanpa keluarganya tau ternyata dia adalah ketua Mafia kelas Kakap dan biasa di sebut dengan nama LOEY.

Dia menggunakan kedok perusahaan Ayahnya untuk menutupi bisnis kotor nya didunia bawah, dan karena itu juga dia memiliki banyak mata-mata yang begitu loyal padanya sehingga dia tau bahwa pembunuh bayaran bernama Candy atau kita sebut Baekhyun ingin membunuhnya malam ini.

oleh sebab itu Chanyeol menjebaknya dengan melonggarkan penjagaan dimansionnya dan akan menghadapinya sendiri.

Baginya Candy bukanlah apa-apa, dia terbiasa bertarung melawan mafia hingga 100 orang sendirian.

lagipula ia cukup penasaran dengan wajah dari pembunuh bayaran yang digadang-gadang sangatlah profesional dan cukup menjadi perbincangan di kalangan bawah dan juga kabar burungnya bahwa wajahnya sangat cantik seperti dewi Aphrodite, karena parasnya itulah baekhyun dipanggil Candy karena dia sangatlah manis.

dari semua itu membuat Chanyeol bergairah dan memilih menunggunya dikamarnya.

bersambung ke chapter selanjutnya..

Beloved Bee  [Completed] ™ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang