Cukup sulit untuk baekhyun menuju mansion Richard
Itu disebabkan sulitnya akses menuju kesini, dengan bermodalkan bis dan tumpangan akhirnya dia berada didepan Mansion Park, dan langsung disambut oleh Kai dan Sehun yang menunggunya.
lalu menyeruhnya untuk langsung menuju kekamar Richard. Tanpa berfikir macam-macam Baekhyun bergegas ke Kamar Chanyeol yang berada dilantai dua.
"Hosh.. Hoshh... Hosssh.." Baekhyun benar-benar berlari karena minimnya waktu yang ada. Dia menarik nafas saat didepan kamar Richard dan menyiapkan dirinya untuk menghadapi Richard.
Ceklek
Lagi-lagi baru saja dia membuka pintu, langsung dihadapkan dengan Richard yang menunggunya dengan tatapan mengintimidasi dirinya.
"Kau terlambat sepuluh menit sayang" ucap Chanyeol yang tersenyum miring, dia duduk di bangku sofa sudut ruangan kamarnya dengan Lampu remang-remang karena memang dasarnya Richard tidak suka dengan cahaya yang berlebihan.
"Kau tidak melakukan macam-macam kan dengan keluargaku" Baekhyun takut. Dia terlambat dari jadwal yang ditentukan dan itu dapat menyebabkan keluarganya menjadi korban kekejaman Richard.
"Tentu tidak. Karena aku tau. Kau akan datang walau terlambat. Duduklah disini" Chanyeol. Menyuruh Baekhyun untuk duduk dipangkuannya.
Baekhyun hanya bisa menurut dan duduk dipangkuan Chanyeol, dan mereka saling berhadapan.
"Kau tau? Kejantananku merindukan sarangnya sayang..." Chanyeol menggoda Baekhyun dengan memeluk Baekhyun Erat dan membisikkan kata-kata mesum dikuping Baekhyun, tak lupa meniupkan hembusan angin untuk menggoda telinga Baekhyun.
" Eung~ kau benar-benar mesum Richard" Baekhyun mulai tidak nyaman duduk dipangkuan Chanyeol, karena semakin lama dia merasakan ada benda keras yang mencoba menusuk holenya dari luar celana tipisnya.
Baekhyun mencoba menggerakkan pantatnya agar holenya tidak tertekan kejantanan Chanyeol.
Tapi nyatanya itu malah membangkitkan gairah Chanyeol lebih kuat, sehingga kejantanan Chanyeol semakin keras dan berdiri tegak.
"Berhentilah bergerak sayang, kau semakin membuatnya keras" Baekhyun mulai berhenti tetapi posisinya benar-benar tak mengenakkan.
Kepala kejantanan Chanyeol mulai merangsek kebagian dalam hole Baekhyun.
Baekhyun sendiri memakai celana yang elastis, tipis dan ketat.Hingga memudahkan kenjantanan Chanyeol masuk lebih dalam ke lubangnya.
Karena tadi dia tidak sempat berganti pakaian, dia hanya memakai pakaian seadanya karena diburu waktu, dan hanya mantel tebal yang menutupi badannya.
"engg~ berhenti menusuk lubangku berengsek" wajah Baekhyun memerah karena desakan kejantanan Chanyeol yang semakin lama semakin masuk dalam lubangnya.
"Kau benar-benar sexy sayang" Chanyeol semakin bergairah dan menjadi tidak sabaran.
Lalu Chanyeol berdiri yang otomatis membuat Baekhyun berdiri juga, dia menarik celana Baekhyun kebawah, setelah itu dia membuangnya kesembarangan arah, lalu dia melepaskan celananya juga.
Keadaannya sama dengan Baekhyun bagian atas tertutup tetapi bagian bawahnya tidak memakai apapun.
Setelah itu Chanyeol kembali duduk, dan menarik tangan Baekhyun mendekat padanya, setelah Baekhyun didepannya dia langsung mengarahkan kejantanamn-nya tepat dibawah lubang baekhyun dan langsung mendorong Baekhyun agar duduk dipangkuannya dengan sangat cepat.
membuat Baekhyun kaget dan menjerit tertahan karena menahan sedikit rasa sakit dan nikmat karena kejantanan Chanyeol tepat menusuk titik kenikmatannya.
"Ahhhhhh terlalu dalam brengsekkk ahhh ahhh" Chanyeol hanya tersenyum melihat Baekhyun yang mulai bergairah.
"kau masih saja sempit walau ku masuki beberapa kali sayang" terdengar suara 'plok plok plok' dari kedua alat kelamin yang bertubrukan.
Suara desahan Baekhyun menggema di bagian sudut ruangan.. dijambaknya kepala Chanyeol untuk melepaskan rindu, tangan Chanyeolpun tak tinggal dia, dia membuka baju Baekhyun dan melahap apapun yang dia lihat.
"ahhh ahhh terus Daddy. Kau membuatku gilaaa.. Ahhh ahhh ahhh. Lebih dalammmm.. Ya begituuu.. Ughhh"
Mulut Chanyeol tak berhenti bekerja dia menghisap menggigit menjilat apapun yang bisa dia jangkau, membuat Baekhyun semakin hilang akal karena merasakan kenikmatan yang luar biasa.
"aahhhh ahhh iya begitu, teruss hisapp, buat dia membengkak eungg~ terus Daddy"
Mereka benar-benar lupa waktu. Terus mengejar kenikmatan hingga malam menjelang, dan berakhir kelelahan dan beranjak tidur hingga pagi.
Bersambung ke chapter berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Bee [Completed] ™ChanBaek
RomanceBaekhyun adalah pembunuh bayaran yang profesional dalam membunuh targetnya, tetapi kali ini dia gagal dalam misinya karena salah memilih target, sehingga menjadikannya tawanan dari targetnya "kamu salah memilih Target Mr. Candy" ucap Richard "Cih, a...