Ckrekk
Terdengar suara pintu yang terbuka. Chanyeol masuk kedalam kamar dan menuju keranjang baekhyun, terlihat wajah tertidur Baekhyun yang terlihat polos menggemaskan, diusapkannya pipi Baekhyun dengan lembut dan dikecupnya dahinya.
"Aku tak akan membiarkanmu dalam bahaya, aku akan menjagamu dengan nyawaku walau harus kupaksa dirimu dengan kekerasan, aku tak akan membiarkan kamu pergi lagi bee".
Setelah puas melihat Baekhyun , iapun berkeliling melihat-lihat isi kamar Baekhyun.
Kamar Baekhyun persis disebelah kiri kamarnya, ia sengaja melakukan itu agar ia mudah memantau dan melihat keadaan Baekhyun.
Awalnya kamar ini hanyalah kamar kosong tanpa perabotan sama sekali, tapi semenjak seminggu lalu saat dia tau Baekhyun akan datang kepadanya.
dia meminta Luhan untuk merenovasi kamar ini, dan dia rasa tidak buruk walau warnanya kontras dengan kamarnya.
sekarang matanya tertuju kepada sekumpulan bunga mawar yang berada diatas meja nakas.
Iapun tersenyum melihatnya, ia tak marah bunga kesayangannya di petik seperti itu, dia tersenyum karena Baekhyun menyukainya."eungg~ jam berapa sekarang? Eoh.. Richard" Baekhyun bangun, lalu mengucek matanya yang lengket, saat ingin melihat jam disamping nakasnya.
ia dikagetkan dengan kehadiran Richard yang dengan santai duduk disofa lalu menatapnya dengan tajam.
Reflek dia bangun terduduk di atas ranjangnya, kepalanya menunduk takut, bibirnya mendadak seperti dikunci, dan keadaaan sekitar tiba-tiba menjadi menegangkan.
"sudah hampir malam. Mandilah dan kita akan makan malam bersama" setelah mengatakan itu Richard bangun dari sofanya dan berjalan menuju pintu kamarnya, setelah itu terdengar langkah kaki menjauh, dia tau pasti Richard akan menunggunya di ruang makan.
Tanpa menunggu lama diapun bergegas kekamar mandi dan membersihkan dirinya, Sebenarnya dia sendiri cukup bingung dengan perlakuan Richard kepadanya
Kenapa Richard begitu baik padanya? Padahal dia tau, dia adalah orang yang pernah berniat membunuhnya dan sekarang adalah tawanannya.
Fikirannyapun terus berputar memikirkan apa yang akan Richard lakukan padanya.
Tanpa terasa kegiatan mandinya selesai, iapun bergegas keluar kamar dan menemui Richard diruang makan.
Diruang makan sudah banyak orang yang menunggunya, Baekhyun menatap Richard yang duduk tenang dengan secangkur teh didepannya.
Baekhyun duduk didepan Richard, karena hanya itu tempat duduk yang tersisa.
Baekhyun melihat kikiri dan kekanan, sudah ada Louis, dua laki-laki beda warna kulit, dan berbagai maid duduk dibangku dan meja yang sama dengan Baekhyun.
Baekhyun di buat kagum dengan sikap Richard, walau dia adalah bos disini, tapi dia mau makan bersama bawahannya, dia juga melihat makanan yang disajikan sangatlah mewah.
Makanan yang biasa iya lihat sewaktu ia diajak ayahnya bertemu kolega nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Bee [Completed] ™ChanBaek
Lãng mạnBaekhyun adalah pembunuh bayaran yang profesional dalam membunuh targetnya, tetapi kali ini dia gagal dalam misinya karena salah memilih target, sehingga menjadikannya tawanan dari targetnya "kamu salah memilih Target Mr. Candy" ucap Richard "Cih, a...