Pagi harinya dikamar Chanyeol. Tak biasanya Chanyeol masih berada dipelukan Baekhyun.. Kamarnya sangat berantakan karena persetubuhan mereka yang sangat panas tadi malam.
Cairan cinta mereka berceceran dimana-mana.. Ini selalu terjadi setiap mereka selesai bercinta.
Baekhyun bangun dan tiba-tiba rasa mual melanda perutnya. Dia fikir mungkin ini efek karena dirinya tidak makan seharian kemarin.
Dia hanya minum dan makan selama perjalanan ke mansion ini, setelah sampai disini dia langsung diserang Richard dan tertidur karena kelelahan.
Dia melepaskan tangan yang memeluk dirinya, dan langsung bangun terburu-buru kekamar mandi sambil membekap mulutnya, rasanya perutnya seperti diaduk-aduk dan itu menyiksa dirinya
HOEKKK... HOEKKK
Baekhyun memuntahkan cairan bening di dalam kloset kamar mandi, rasanya benar-benar mual dan perutnya terasa diremas-remas.
Membuat badannya lemas tak bertenaga dan terjatuh terduduk di samping kloset.
Badannya tak bisa digerakan karena lemasnya, tetapi perutnya terus saja meronta ingin dikeluarkan. Membuat Baekhyun tak kuat dan meneteskan air matanya
"hahhh.. Hahhh hahhh.. HOEKKK" Baekhyun terus saja memuntahkan cairan bening walau badannya terus melemah.
mendengar suara berisik dari kamar mandi, Chanyeol bangun dan menuju tempat asal suara.
dia kaget saat melihat Baekhyun dalam keadaan benar-benar yang kacau, wajahnya pucat dengan bibir yang basah karena air liurnya, rambut yang acak-acakan dan banyak bercak kebiruan di badannya karena persetubuhan panas mereka semalam.
Baekhyun merintih kesakitan dengan tangannya yang terus meremas perutnya.
Ada rasa khawatir dihatinya, lalu keluar kamar mandi untuk mengambil minyak hangat untuk mengurut tengkuknya, lagi dan lagi Baekhyun mulai memuntahkan cairan bening dalam mulutnya. Melihatnya membuat Chanyeol dilanda kepanikan.
"Apa yang terjadi?" Chanyeol bertanya sambil mengurut tengkuk Baekhyun dan mengoleskannya minyak hangat ke seluruh tubuh Baekhyun, berharap dapat meredakan mual Baekhyun. Dia fikir mungkin Baekhyun hanya masuk angin biasa.
"Aku tidak tau bodoh, tiba-tiba perutku mual dan rasanya seperti diremas-remas.. Hoekkk.. Hahh.. Hahh Hoekkk " Baekhyun terus saja mual dan memuntahkan cairan bening dari mulutnya.
karena semakin mengkhawatirkan Chanyeol akhirnya menggendong Baekhyun ke Bathtube dan memadikan Baekhyun, karena dia tak mungkin membiarkan Baekhyun diperiksa dalam keadaan yang kotor seperti ini.
Sebenarnya cukup sulit memadikan Baekhyun dalam keadaan seperti ini.
karena badan Baekhyun yang benar-benar lemas tidak mampu menahan tubuhnya agar tidak merosot kedalam Bathtube membuat wajahnya tenggelam ke dalam air.
berakhir dia menopang badan Baekhyun dengan satu tangannya sedangkan tangan yang lain dia gunakan untuk memandikannya, seperti bayi yang sedang dimandikan.
walau terkadang Chanyeol harus menahan kesal, kalau tiba-tiba Baekhyun bangun dan memuntahkan kembali isi perutnya.
Itu membuat pekerjaannya tidak pernah selesai karena badannya terus saja kotor oleh air liur Baekhyun.
oooOOOOOooo
Setelah acara mandi mereka selesai, dan itu membutuhkan waktu 30 menit.
Chanyeol membawa Baekhyun kekamarnya karena kamarnya sendiri benar-benar dalam berantakan yang berantakan.
Chanyeol meletakkan Baekhyun di kasur dan memakaikannya pakaian yang agak longgar dibadannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Bee [Completed] ™ChanBaek
RomanceBaekhyun adalah pembunuh bayaran yang profesional dalam membunuh targetnya, tetapi kali ini dia gagal dalam misinya karena salah memilih target, sehingga menjadikannya tawanan dari targetnya "kamu salah memilih Target Mr. Candy" ucap Richard "Cih, a...