Tidak terasa Pagipun datang, Baekhyun baru membuka matanya setelah tidur seharian kemarin, dia menoleh ke arah samping tempat tidurnya, dan yang dilihat olehnya adalah wajah tampan Chanyeol yang sedang tertidur pulas.
Baekhyun memiringkan badannya dan mengelus pipi Chanyeol dengan pelan, dia tidak ingin mengganggu tidur nyenyak Chanyeol, karena dia tau, Chanyeol pasti kelelahan menolongnya dan menjaganya semalaman.
"Sudah bangun hmm kesayangan Daddy? " Chanyeol memegang tangan Baekhyun yang mengelus pipinya tadi, dan mencium tangan baekhyun dengan lembut.
"Daddy. Baby rindu. " Baekhyun tidak bisa menahan kerinduannya sekarang, di berkata seperti itu dengan nada yang dibuat manja, dan Chanyeol membalas dengan senyuman hangat ke Baekhyun.
"Daddy juga rindu, sangat-sangat merindukan baby. " Baekhyun masih melihat Chanyeol yang masih mencium tangannya berkali-kali, Baekhyun benar-benar bersyukur, kehidupan sebelumnya yang bagaikan neraka, kini semuanya telah berakhir, yang ada dimatanya sekarang hanyalah, kebahagiaan yang akan dia lalui bersama Chanyeol nanti.
Dia sendiri baru mengakui, bahwa perasaan untuk Chanyeol telah lama ada dihatinya, sejak dia pulang dan tinggal di Mansion Byun, dia begitu merindukan Chanyeol disetiap malamnya.
dia sempat berfikir, mungkin itu hanyalah rindu karena kehilangan sosok yang selalu bersamanya, tapi nyatanya itu benar-benar kerinduan yang ada dihatinya.
Dia merindukan Chanyeol, bukan karena dia selalu ada di sisinya, tapi karena dia mulai mencintainya.
Tapi semua kerindu itu seolah hilang, seolah sudah terobati saat dia melihat senyum Chanyeol sekarang.
Dia tidak berhenti bersyukur karena masih bisa melihat wajah Chanyeol kembali. Senyum indahpun tak pernah lepas dari Baekhyun, menandakan betapa bahagianya dia, saat Chanyeol disisinya sekarang.
"jadi, sekarang Baby mau kan menikah dengan Daddy?" tiba-tiba Chanyeol mengatakan itu sambil memainkan pipi tirus Baekhyun dengan lembut.
Baekhyun awalnya kaget kenapa tiba-tiba Chanyeol mengatakan itu? tapi dia mengingat janjinya dulu, dan diapun mengangguk dengan senyum indah dibibirnya.
"iya.. Baby mau menikah dengan Daddy. Maafkan baby karena memilih pilihan yang salah. Baby menyadari bersama Daddy adalah pilihan yang terbaik. Baby tidak akan pergi dari Daddy lagi. Baby sekarang cinta Daddy" mata Baekhyun berair menandakan dia akan menangis, dia menangis akan kebodohan yang dia lakukan dulu, dia begitu bodoh kenapa bisa memilih jalan yang salah waktu itu? Padahal jelas-jelas Chanyeol benar-benar tulus padanya, tapi dia sia-siakan.
Tapi setelah dia fikirkan kembali, mungkin ini adalah jalan terbaik untuk mereka berdua.
Kalau tidak ada kejadian seperti ini, mungkin dia tidak akan pernah tau betapa tulusnya perlakuan Chanyeol terhadapnya, dan betapa besarnya rasa cinta yang dimilikinya untuk dirinya.
"Daddy lebih mencintai Baby, melebihi apapun didunia ini" Chanyeol mencium bibir Baekhyun bertubi-tubi, membuat Baekhyun tertawa karena tingkah menggemaskan Chanyeol kepadanya.
"Sekarang kamu mandi dulu, lalu setelah itu kita makan oke? Daddy janji, Setelah Baby sehat nanti. Daddy akan mengajak Baby ke keluarga Park. Baby mau kan ketemu keluarga Daddy?" Chanyeol menggendong Baekhyun ke kamar mandi dan menurunkannya ke Bathtube.
Chanyeol membuka baju Baekhyun satu persatu, hingga tidak ada satupun yang tersisa ditubuhnya, setelah Baekhyun telanjang, Chanyeol mengisinya Bathtube dengan air dan Sabun mandi.
Baekhyun yang melihat banyak Busa di airnya. Malah meniup-niupkannya didepan Chanyeol. Membuat Chanyeol hanya tersenyum melihatnya. Betapa gemasnya Baekhyun didepannya sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Bee [Completed] ™ChanBaek
RomanceBaekhyun adalah pembunuh bayaran yang profesional dalam membunuh targetnya, tetapi kali ini dia gagal dalam misinya karena salah memilih target, sehingga menjadikannya tawanan dari targetnya "kamu salah memilih Target Mr. Candy" ucap Richard "Cih, a...