melepas kepergianmu

616 55 1
                                    

Baekhyun yang sekarang tidaklah sesemangat dulu. Dia jadi banyak melamun dan menatap dengan mata yang kosong.

Makanpun kalau tidak disuapi Chanyeol dia tidak akan makan. Wajahnya tirus dan semakin lemah.
Chanyeol melihatnya menjadi khawatir.

Dia meninggalkan pekerjaannya dikantor dan memilih mengerjakannya dirumah, menemani Baekhyun dan memastikan kalau dia baik-baik saja, karena sesekali Baekhyun yang tiba-tiba mengamuk memukuli perutnya sendiri, membentur-benturkan perutnya ke meja atau benda keras lainnya, dan terkadang dia tidak mau makan.

Membuat Chanyeol merasa cemas akan keadaan Baekhyun dan kedua calon anaknya.

Ya anak mereka kembar, sehari setelah dinyatakan hamil, Kyungsoo memeriksakan keadaan kandungan Baekhyun, terlihat anak yang dikandung Baekhyun adalah anak kembar yang sehat, karena dia terus bergerak dan tumbuh dengan baik.

Chanyeol mendengar itu sangatlah bahagia, berbeda dengan Baekhyun yang matanya semakin meredup, seolah-olah dia tidak ingin hidup didunia.

Baekhyun layaknya manusia yang mati. Bersyukurlah ke dua janin kembarnya sehat walau ibunya tidak menginginkannya. Chanyeol selalu menemaninya untuk tidur bersama.

Menyuapinya saat makan, memandikannya, Mengajaknya jalan-jalan disekitar mansion dan melakukan hal menyenangkan lainnya agar baekhyun bahagia.

tetapi apa yang dilakukan Chanyeol selalu sama, Baekhyun hanya berwajah tanpa ekspresi dan menatapnya kosong

4,5 bulan lamanya Baekhyun seperti itu, dan Chanyeol selalu sabar mengurus Baekhyun dengan telaten, tak ada kata marah dan bentakan hanya diisi dengan kata-kata manis dan perilaku yang lembut kepada Baekhyun.

Sekarang usia kandungannya sudah menginjak 6 bulan, dan keadaannya semakin memperhatinkan karena hanya perutnya saja yang menonjol sedangkan badan dan wajahnya sangatlah kurus.

Bahkan Baekhyun sudah tidak mampu berjalan diusia kandungannya yang ke 5 bulan, yang dengan terpaksa harus menggunakan kursi roda atau digendong oleh Chanyeol saat melakukan suatu aktivitas.

Kyungsoo selaku dokter kandungan pribadi yang merangkap sebagai koki Baekhyun turut prihatin melihat keadaan Baekhyun.

Tak jarang dia terpaksa harus menyuntikkan vitamin ke dalam tubuh Baekhyun dan menginfusnya dengan cairan penambah nutrisi karena kurangnya gizi didalam tubuh Baekhyun yang dikarenakan Baekhyun menolak untuk makan dan minum dan memilih kelaparan dan keharusan.

dia juga akan memuntahkan semua makanan dan minuman saat dia dipaksa untuk menelannya, membuat badannya semakin ringkih karena kelaparan.

oooOOOOOooo

Sekarang Baekhyun yang duduk diatas kursi roda dengan Chanyeol dibelakangnya sedang berada di taman mawar. Terlihat hanyalah daun-daun mawar tanpa bunganya, karena sekarang sudah memasuki musim gugur.

"Aku sedih melihatmu seperti ini baby" Chanyeol sebenarnya khawatir melihat keadaan Baekhyun yang semakin melemah.

Hatinya merasa sakit dikala sebagian hidupnya seperti orang hidup tanpa jiwa.

"Kembalilah baby. Aku merindukanmu sayangg" ucap Chanyeol mengecup dengan sayang kepala Baekhyun. Dipeluknya Baekhyun dengan lembut dari belakang tubuhnya. Tidak pernah ada fikiran Chanyeol, bahwa Baekhyun akan menjadi seperti ini.

Air matanya kembali menetes saat tidak ada renspons apapun dari Baekhyun, hanya ada tatapan kosong melihat daun yang berguguran.

"Sehatlah.. Aku berjanji padamu akan menikahimu nanti dan akan membiarkanmu pulang untuk berkumpul dengan Ayah dan Ibumu sayang, dan aku pastikan keluargamu akan selalu ada dirumahnya untuk menjagamu dan membuatmu bahagia dirumah" air mata Chanyeol menetes saat mengatakan itu, karena itu sama saja dia akan melepaskan Baekhyun untuk selamanya.

Beloved Bee  [Completed] ™ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang