Tibalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Baekhyun. Rasa gugup membuncang dadanya.
Masih ada rasa takut untuk bertemu dengan orang tua Chanyeol. Walau dulu dia pernah bertemu dengan nyonya dan tuan Park saat dia masih kecil dulu.
Tapi sekarang, dia tidak tau bagaimana sifat orang tua Chanyeol, dia takut dengan keadaaan yang sama seperti keluarga tirinya dulu.
Dimana keluarganya yang begitu menyayanginya kini berubah menjadi membenci Baekhyun, hanya karena kesalahan yang bukan Baekhyun perbuat.
Memikirkan itu membuat tangan Baekhyun menjadi bergetar.
Itu kebiasaan Baekhyun saat ia sedang gugup, Diapun menggigit bibirnya untuk menahan getaran yang dia alami.ooooOOOOooo
Sekarang mereka sedang berada didalam mobil Chanyeol, dimana mereka ingin pergi kerumah Orang tua Chanyeol, seperti yang Chanyeol katakan dulu.
Chanyeol yang melihat keadaan Baekhyun yang mulai bergetar, hanya bia nenenangkan Baekhyun dengan cara mengambil tangannya untuk digenggam olehnya, setelah itu dia mulai mengelus tangan dingin Baekhyun dengan ibu jarinya. Berharap itu mampu meredakan sedikit kekhawatiran Baekhyun terhadap orang tuanya.
"semuanya akan baik-baik saja, aku akan selalu berada disampingmu, orang tuaku tidak akan tega menyakitmu. Percayalah padaku, sayang"
Chanyeol meyakinkan Baekhyun dengan ucapannya dan terlihat anggukan di kepala Baekhyun yang sedikit ragu-ragu. Ucapan dari Chanyeol sedikit membuat hati Baekhyun lebih tenang sekarang.
Baekhyun mulai menarik nafas lalu membuangnya. wajahnya terlihat mulai memerah, dan tangan dinginnya mulai menghangat.
ooooOOOOOooo
Lama-kelamaan Chanyeol mulai kehilangan kendali, yang difikiran Baekhyun adalah 'Bisa-bisanya saat menyetir seperti ini, dia bisa berbuat mesum kepadanya?'.
Baekhyun benar-benar tidak mengerti jalan fikiran Chanyeol.
Sedangkan Chanyeol sendiri, dia mencari cara agar Baekhyun tidak merasa cemas lagi, yaitu dengan cara memasukkan tangannya kedalam baju kemeja Baekhyun, dan memainkan tonjolan kecil yang ada dibalik kemejanya.
Sebenarnya ini juga salah Baekhyun, dia sengaja menggoda Chanyeol dengan pakaiannya.
Baekhyun sengaja membuka 3 kancing kemejanya sehingga leher jenjangnya terekspos dan terlihat dadanya yang tembam saat dia sedikit menunduk badannya, wajar saja Chanyeol menjadi bernafsu dan menjadikan itu sebagai cara untuk menghilangkan kecemasan Baekhyun.
Remasan yang ada di dada Baekhyun, semakin lama semakin Intens, sekarang tangannya mulai memelintir puting Baekhyun dengan gemas.
"ahhh ahhh.. Berhenti memainkan putingku Chanyeol. Kau benar-benar mesum" bukannya menghentikan tangan Chanyeol, Baekhyun malah terlihat menikmati perbuataanya.
Baekhyun menyenderkan punggungnya ke jok mobil, lalu membusungkan dadanya.
tindakannya seolah-olah memberi akses lebih kepada Chanyeol agar dia bisa lebih melecehkan bagian atasnya.
salahkan saja hormon kehamilannya yang membuatnya mudah terangsang seperti ini, sehingga bukannya dia yang menggoda Chanyeol tapi sebaliknya Chanyeol yang menggodanya.
"eungg~ lebih keras Daddy" Chanyeol hanya tersenyum, saat Baekhyun mulai menikmati apa yang dia lakukan sekarang, diapun mulai meremas lebih kuat dan memainkan niple-nya secara bergantian.
benar saja terlihat Baekhyun mulai mendesah tidak karuan dan itu membuat Chanyeol menjadi terangsang juga.
Dibukanya semua kancing baju Baekhyun dengan menggunakan satu tangannya.
saat melihat Chanyeol yang agak kesusahan, Baekhyun berinisiatif untuk membantu Chanyeol membuka Bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Bee [Completed] ™ChanBaek
RomanceBaekhyun adalah pembunuh bayaran yang profesional dalam membunuh targetnya, tetapi kali ini dia gagal dalam misinya karena salah memilih target, sehingga menjadikannya tawanan dari targetnya "kamu salah memilih Target Mr. Candy" ucap Richard "Cih, a...