Hari-hari yang dilalui Baekhyun masihlah sama, seperti hari-sebelumnya.
Berjalan-jalan di sekitar Mansion. Bermalas-malasan di kamarnya.
Membuatnya merasa jenuh, biasanya dia akan bersenang-senang dengan temannya di bar, dan juga menjalankan misi dari yang mudah hingga sulit.
kehidupannya sekarang sangatlah berbanding terbalik dengan kegiatannya yang dulu. Terasa membosankan dan tidak ada tantangan sama sekali.
"Huft, membosankan" Baekhyun berkali-kali menghela nafas lelah.
Louis hanya menemaninya saat Richard memintanya, sedangkan saat Richard tidak memintanya dia lebih mementingkan pekerjaannya di mansion daripada harus menemani Baekhyun yang sendirian.
Tidak terasa sudah sebulan Baekhyun menjadi tawanan dimansion ini.
Awalnya, dia berfikir Richard adalah maniak sex, karena seminggu setelah dia ditawan disni, disetiap malamnya Richard selalu meminta jatah kepadanya hingga pagi.
Baekhyun sedikit takut jika benih Richard akan tumbuh di rahimnya, karena setiap mereka bersetubuh Richard akan mengeluarkan Spermanya didalam tubuhnya.
Tetapi, setelah seminggu kemudian dia jarang pulang ke mansion entah apa yang dia lakukan saat dia diluar mansion.
Richard akan pulang sekitar seminggu dua atau tiga kali, bahkan dia tidak pulang selama seminggu penuh, walau seperti itu setiap dia kembali ke mansion dia akan langsung mencari Baekhyun dan memaksa Baekhyun untuk melayaninya.
Berakhir Baekhyun akan mendesah hingga pagi menjelang, dan tertidur hingga siang karena kelelahan.
Memikirkan itu terkadang rasa ingin kabur semakin menggrogoti fikirannya, disini dia merasa seperti seorang jalang jangan diberi makan dan kenyamanan hanya untuk melayani Richard.
Setiap Richard tidak berada dimansion, Baekhyun akan memanfaatkan kesempatan itu untuk kabur dari mansion.
Tetapi, dia selalu saja gagal dalam misinya kabur dari mansion, dan berakhir dia akan mendapat hukuman dari Richard saat dia kembali.
Selalu saja saat dia berusaha kabur, pengawal atau maid akan memergokinya, berakhir dia dikurung dikamar hingga Richard pulang, untuk makanan dan kebutuhan lainnya, maid akan mengantarkannya kekamar, penjagaan pun semakin ketat, dimana kamarnya dijaga oleh dua orang didepan pintunya. Membuatnya pasrah dan memikirkan cara berikutnya.
Dalam misi kaburnya , dia sudah melakukan banyak hal. Mulai dari mencari lubang ditembok antara semak-semak taman bunga mawar Richard.
Keluar dari ventilasi jendela kamar mandinya, hingga memanjat dinding dengan menggunakan tali yang iya dapatkan dari taman mawar Richard.
Dia juga memberikan obat tidur yang dia dapatkan dari Louis ke pada maid dan penjaga rumah Richard.
Bahkan lebih extream dia mencoba untuk membuat lubang dipinggir tembok belakang taman mawar yang dia gali hingga melewati dinding mansion Richard, dan semua yang dia lakukan selalu gagal.
Lalu setelah satu setengah bulan lamanya dia dikurung disini, tiba-tiba keberuntungan datang padanya mungkin dewi fortuna kasian padanya sehingga dia memberikan sedikit keberuntungannya kepada Baekhyun.
Saat itu dia mendengar keributan di mansion dan tiba-tiba penjaga dan maid berusaha untuk mempersiapkan diri entah untuk apa, lalu mereka pergi menggunakan mobil sehingga membuat keadaan mansion menjadi sedikit lenggan, dan kesempatan itu tidak disia-siakan Baekhyun
Dia berhasil kabur dengan mencoba memanjat pagar taman mawar yang tidak dijaga lagi oleh penjaga karena berkali-kali dia ingin kabur dari sana, walau dia berhasil keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Bee [Completed] ™ChanBaek
RomanceBaekhyun adalah pembunuh bayaran yang profesional dalam membunuh targetnya, tetapi kali ini dia gagal dalam misinya karena salah memilih target, sehingga menjadikannya tawanan dari targetnya "kamu salah memilih Target Mr. Candy" ucap Richard "Cih, a...