#11 Gara menghilang

42 41 53
                                    

Sudah dua Minggu lebih Gara menghilang entah dia berada dimana sekarang. Sean juga sudah mulai masuk tetapi cowok itu mengalami amnesia sementara , akibat obat yang dosisnya tinggi . Alisha memperhatikan Sean , ia merindukan Sean yang seperti biasa . Sikap Sean berbeda ia lebih menjadi misterius .

"Jadi ini kelas lo, " Sekala yang mengantar Sean tepat dikelasnya.

"Jadi lo semua temen gue? " Tanya Sean yang benar benar beda.

"Ya kalo bukan temen lo, kita siapa." Jawab Askar.

"Terus gue disini sebagai apa? " Tanya Sean lagi.

Askar menghela nafas panjang . "Lo ketua kelas disini , Wakilnya au tuh ga masuk masuk udah dua minggu , terus sekertaris nya Alisha." Ucap Askar dan melihat Alisha yang masih memperhatikan Sean.

Sean hanya mengangguk , kali ini Sean jadi irit bicara . Sikap dan aura nya sangat berbeda dari Sean yang lama.

Waktunya istirahat!!!!

Sekala memperhatikan gerak gerik Sean yang dari awal memang sudah berbeda . Sekala meminta bantuan kepada Kia untuk mengetahui siapa Sean yang sekarang.

"Ki, lo ngerasa gak kalo Sean beda banget. Bantu gue cari tau siapa Sean yang sekarang, gue gak nyaman kalo di kelas kita ada kasus baru udah gitu gak ada yang berani selain Sean asli dan Gara. " Ucap Sekala yang sengaja berbisik-bisik dengan Kia.

"Eh ada pasangan baru nih . " Ucap Marsya .

"Dih gila lo Sya , pasangan apaan . Udah ayo ke kantin. " Sebelumnya Kia mengangguk meng-iyakan perkataan Sekala.

Lalu di kantin , Sean tak mengumpul dengan sahabat sahabatnya .

"Sean yang sekarang kayak beda ya gayse. Lo pada ngerasa gak?. " Tanya Sekala.

Yap Sekala memang anak yang paling paham akan perbedaan sahabatnya. Maka dari itu Sekala harus mencari tau siapa Sean yang sekarang.

"Ah enggak ah biasa aja Sean . Lagian kan kata Kakaknya dia manesia. " Ucap Raga.

"Amnesia tolol. " Ucap Askar sambil menoyor pelan kepala temannya.

"Babi kepala tuh di pitrain. " Ucap Raga tak terima jika ditoyor.

"Berisik deh, gue serius Kar. Gue ngerasa beda sama Sean. "

"Eh diem diem anaknya dateng tuh. "

Sean menghampiri teman-temannya .

"Lo lama banget ngapain Yan. " Tanya Dikta sambil mengaduk minumannya.

"Abis ke toilet. " Alibi Sean.

Flashback

Hanya Sean yang berada di kelas , lalu ia menelfon seseorang.

"Gue dapet info banyak. Sekarang Gara udah dua minggu gak masuk , Sean juga gak masuk dan gue yang gantiin posisi nya sekarang. " Ucap Sean pada seseorang yang ada di telfon.

"Gue bakal cari tau gerak gerik Gara selanjutnya , dan gue bakal cari info lebih tentang sahabat sahabatnya. "

Sean mematikan sambungan nya.

Flashback off

"Gue ke kelas dulu deh . " Ucap Sekala dan sahabat sahabatnya meng-iyakan .

Lalu dilanjut dengan Kia yang mendadak ingin ke toilet. Sebenarnya mereka berdua merencanakan sesuatu untuk bisa membuktikan bahwa Sean itu bukan Sean yang asli.

"Jadi gimana Ki lo udah tau perbedaan Sean sekarang sama yang dulu? " Tanya Sekala .

Yap mereka berdua berada dikelas bel belum berbunyi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SeanAlisha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang