Hari terakhir dimana demo ekskul SMA Diamond selesai . Mereka semua berada di kantin , begitupun Sean dan Alisha yang sudah pulang dari luar negeri . Seperti rencana yang telah dibuat Askar , Sekala, Raga , Rafasya serta Bintang agar bisa membongkar siapa Alaska sebenarnya.
"Jadi gimana kemarin Al , Der, Yan . seru banget pasti . " Ucap Kinan yang mata nya masih melirik gerak gerik Alaska yang sedari tadi menatap kearah Marsya .
"Seru sih cuma kebanyakan orang tua hehe . " Ucap Alisha .
"Sya ada yang harus aku omongin berdua , bisa? . " Tanya Arkan dengan mata yang sangat takut melihat kearah Alaska.
"Bisa kenapa gak ngobrol disini? " Tanya Marsya .
"Lebih enak di taman . " Arkan pergi terlebih dahulu .
Untuk saat ini Arkan sedikit menjaga jarak kepada Marsya , tadi saja Arkan tidak pergi ke sekolah bersama Marsya melainkan Arkan membawa mobil sendiri begitupun juga Marsya .
At Taman .
"Tumben banget mau ngobrolin apa ? " Tanya Marsya sambil tersenyum manis kearah Arkan .
Arkan diam sebentar memikirkan apa yang harus ia bicara kepada Marsya , menarik nafas dan menghembuskan nafasnya dengan pelan . Lalu Arkan mulai berbicara .
"Kita putus ya Sya . " Ucap Arkan seketika membuat Marsya diam membeku .
Jantung Marsya sempat terhenti namun pikirannya yang membuat dirinya membuka suara .
"Bercanda kan Ar ? "
"Aku serius Sya , aku mau hubungan kita sampai disini aja . "
"Kenapa , alasannya apa Ar . "
"Aku pindah sekolah Sya , aku mau lanjutin pendidikan di luar negeri . Aku gak bisa lanjutin hubungan jarak jauh aku gak sanggup . Jadi aku mohon pengertian kamu , kita putus . "
"Jadi itu? alasan kamu . Oke , aku bakal ngertiin kamu . Aku gak bisa maksa seseorang buat terus sama aku . Apalagi kamu . "
Arkan pergi begitu saja , sebenarnya rasa sakit dicampur tidak enak hati kepada Marsya telah menjadi satu. Arkan tidak ingin pisah dengan Marsya , Arkan sangat mencintai Marsya .
Arkan sosok orang yang menyembuhkan luka yang begitu besar di hati Marsya tetapi Arkan juga yang membuka kembali luka lama yang ada di hati Marsya .
Dari kejauhan tampak seseorang yang melihat pasangan ini hancur , ada rasa bahagia dicampur tawa pada orang tersebut.
At kantin .
Arkan menghampiri teman temannya .
"Maaf , gue gak bisa lama lama disini . Hubungan antara gue dan Marsya udah berakhir . " Ucap Arkan dengan hati hati .
Lalu Kinan terkejut dan berdiri menampar keras Arkan di depan semua siswa siswi SMA Diamond.
"Maksud lo apa mutusin Marsya kaya gitu ? " Tanya Kinan penuh emosi .
Alisha menenangkan Kinan , begitu pun Adera dan Ghea .
Arkan sudah menebak jika akhirnya seperti ini . Ini bukan kemauan Arkan melainkan seseorang .
"Jawab gue brengseeekk , lo bukan pengecut kan ? "
Arkan masih terdiam di tempat , dan membuka suara dengan hati hati .
"Gue pindah keluar negeri Nan , gue gak bisa hubungan jarak jauh ."
"MENTAL CUPU TAU GITU GAUSAH LO PACARIN SAHABAT GUE ANJINNGG . " Kinan ingin sekali menghantam muka Arkan namun Alisha terus menenangi dirinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
SeanAlisha
Teen FictionKarena Geng! Sean dan Gara resmi memutuskan pertemanan , Radit sahabat mereka akhirnya menghembuskan nafas terakhir karena perbedaan pendapat antara Sean dan Gara. Mereka terpecah belah dan membangun sebuah Geng yang berbeda , Naraba yang diketuai o...