#14 Sepupu gila

18 19 3
                                    

Selesainya pembicaraan papanya Sean, kini mereka berdua kembali ke apart masing-masing tapi Sean mengantar Alisha terlebih dahulu.

"Al, tentang foto itu dia sepupu gue namanya Flora dipanggil Flo, dia yang selalu deketin gue tapi gue nya enggak mau kan udah ada lo. " Ucap Sean tersenyum tipis.

"Ya gue tau. " Sahut Alisha.

"Dia minta nomor gue tapi gue kasih nomor lo, jadi kalo nanti dia nelfon lo bilang aja kalo lo istri gue biar enggak ribet. "

"Iyaiya. "

"Yaudah istirahat sana gue juga mau istirahat. "

Lalu Alisha masuk ke apartnya terlebih dahulu sedangkan Sean memastikan Alisha masuk ke apart lalu Sean pergi ke apartnya sendiri .

Sean masuk begitu saja ke kamar dan Dean , Dikta melihat Sean yang begitu saja masuk ke kamar tanpa menyapa hanya diam .

"Tumben tuh anak gak nyapa kita . "

Tiba tiba saja apart yang Alisha tempati ada tamu dan beberapa kali menekan bel sehingga Marsya yang satu apart dengan Alisha membuka pintu .

"Gue mau nyari Alisha . "

Marsya tau persis apa yang Alisha katakan ciri ciri Flora sepupu Sean dan ya ini benar Flora .

"Mau apa lo ketemu Alisha ? "Tanya Marsya .

"Gue mau kasih tau sesuatu . "

Alisha sempat mendengar keributan di depan apart nya dan Alisha langsung keluar.

Alisha pun akhirnya bertemu dengan Flora . Tanpa basa-basi Flora langsung menunjukkan sesuatu ke Alisha .

Foto dimana Sean tengah tertidur dengan Flora . Disitu jelas benar benar Sean , tapi Alisha sama sekali tidak percaya akan foto yang ditunjukkan kepadanya .

"Gue emang gak bisa milikin Sean Al , tapi gue udah tau semua yang Sean punya . Sean tuh idaman banget Al , sebelum lo jadi istrinya gue duluan yang menikmati Sean . " Ucap Flora dengan nada yang mungkin menggoda .

"Sialan lo . " Ucap Alisha.

Flora langsung pergi begitu saja setelah menunjukkan foto Sean tengah tertidur dengan nya. Rasa puas di hati Flora belum seberapa , Flora ingin sekali mendapatkan Sean .

Antara bingung dengan percaya , Alisha malah menangis . Jika benar foto tersebut adalah Sean , Alisha harus apa ? menerima dengan mudahnya ? Atau membenci nya ? .

"Al lo tenangin diri lo dulu , jangan nangis besok acara pertunangan lo . Lo ga boleh percaya gitu aja sama Flora lonte itu . " Ghea mencoba menenangkan Alisha .

Namun Alisha malah menangis sejadi-jadinya .

Flora menekan bel pintu Apart yang ditempati Sean dan kawan kawannya. Dan yang membuka pintu adalah Dean .

"Ngapain lo ? "

"Gue mau ketemu Sean . "

"Buat apa ketemu . Lo itu cewe gila tingkat akut tau gak , Sean besok mau tunangan gausah lo cari cari Sean . "

"Dengan dia bikin gue hamil anaknya dia mau tunangan gitu aja ? "

Dean terkejut mendengar perkataan Flora .

"Hamil ? " Tanya Dean .

Lalu Cleo datang bersama teman temannya . "Ngapain lo Flo ? " Tanya Cleo .

"Gue minta tanggung jawabnya Sean , dia hamilin gue . Lo tau pas dia di luar negeri , pas dia mau di operasi paksa sama bokapnya . Dia nyari gue , dia butuh seseorang . "

SeanAlisha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang