💋💋

592 47 2
                                    

LOVBAR CLUB

Yeonjun turun dari mobil dan masih memakai seragam sekolahnya. Dia sering pergi ke tempat ini untuk sekedar minum dan nongkrong bersama teman-temannya.  Kok anak sekolah bisa masuk ke tempat terlarang seperti ini? Karena Yeonjun memakai uang dan semua larangan itu tidak berguna lagi.

Yeonjun masuk ke salah satu ruangan. Iangsung duduk dan mengambil satu botol minuman keras dan menuangkannya ke dalam gelas. Sepertinya dia pergi sendiri dan tidak bersama teman-temannya.

Ekspresi Yeonjun terlihat murung. Dia selalu pergi ke tempat ini untuk menghilangkan stress. Meskipun begitu, dia tidak pernah mau menyewa seorang wanita untuk menemaninya minum atau membayar wanita disana untuk tidur bersamanya. Meskipun teman geng-nya sering melakukan itu, Yeonjun tidak pernah mau mengikuti jejak teman-temannya dalam hal itu.

Setelah menghabiskan dua gelas bir, Yeonjun mencari rokok yang selalu di bawa. "Ck..." desisnya saat mengetahui rokoknya tertinggal di dalam mobil. Meskipun malas, Yeonjun terpaksa mengambil rokok itu karena butuh.

Selesai mengambil rokok, Yeonjun berniat untuk kembali ke ruangannya. Tapi langkahnya terhenti ketika melihat seorang wanita yang ia kenal sedang berjalan bersama pria separuh baya. Wajah wanita itu tampak terpaksa namun mencoba tersenyum malu. Wanita itu terlihat risih saat pria separuh baya itu mengandeng tangannya dengan mesra. Tapi wanita itu tetap melayaninya dengan senyum.

Yeonjun juga memperhatikan baju wanita itu. Terlihat mini, seksi dan bagian atas-nya yang sedikit mengintip itu tak terasa membuat Yeonjun takjub. Dia tidak percaya jika itu wanita yang dia kenal.

Yeonjun berjalan mendekati wanita yang ia kenal itu. Tentu saja kini mereka saling berhadapan satu sama lain. Melihat Yeonjun di depannya, wanita itu sangat kaget dan gugup.

"Heh anak ingusan, minggir" sentak pria separuh baya itu yang merasa kesal dengan kedatangan Yeonjun.

Yeonjun tidak peduli dengan sentakkan pria itu. Matanya memincing dan masih memandang wanita yang ada di depannya seolah tak percaya dengan apa yang dia lihat. Wanita itu menunduk dan tidak berani menatap Yeonjun. Kakinya gemetar seperti orang ketakutan.

"Lo.... Mona kan?"







💋💋💋




Hai. Selamat datang dan selamat membaca. Semoga yang datang menyukai ceritaku ini dan untuk semua karakter hanyalah karangan aku sebagai penulis. Jadi cerita ini hanya imajinasi yang aku tuangkan dalam sebuah tulisan tanpa berniat menjelekkan karakter siapapun. Selamat membaca dan jaga kesehatan selalu 💙

Start 09.09.2021

Happier | Choi Yeonjun TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang