💋 06 💋

157 16 9
                                    

"Jaketmu sudah sampai"

Mata Soobin langsung berbinar ketika membaca pesan dari Mona. Dengan senyuman khas-nya, dia terlihat bahagia sekali. Bergegas dia mengemasi buku-bukunya.

"Mau kemana?"

Soobin menatap wanita itu dengan senyum. Dia ini Karina, teman dekat Soobin.

"Gue mau ketemu Mona" Jawab Soobin terdengar riang sekali.

"Lo ada janji sama gue. Ngga lupa kan?" Suara Karina terdengar menyeramkan.

"Bentar doang kok. Nanti gue balik" Kata Soobin sambil nge-wink.

"Ingat. Lo sama gue udah dijodohin" Tegas Karina dengan galak.

"Iya, jangan bawel deh"

Karina menatap galak Soobin sedangkan yang ditatap hanya bisa nyengir kegirangan.

"Lo ngga beneran jatuh cinta sama jalang itu kan?" Tanya Karina dengan dalam.

Soobin tersenyum kemudian menghampiri Karina lalu mengusap-usap lembut kepala Karina tapi langsung ditepis galak.

"Tenang aja. Lo yang punya hati gue kok. Bentar yaaaa" Seru Soobin langsung lari kegirangan.

"Cih..." Karina memasang wajah tidak sukanya. Cemburu.

Jadi, Soobin dan Karina berhubungan? Lantas, hubungannya bersama Mona hanya kepalsuan?

•••

Mona membawa jaket yang Soobin mau. Dia tersenyum tapi kali ini senyumannya terlihat beda dari biasanya. Ini bukan senyum bahagia.

Dari kejauhan Soobin terlihat berlari-lari dengan wajah riang. Mona tersenyum tipis melihat Soobin yang seperti anak kecil itu.

"Sayaaang..." Seru Soobin bahagia. Dan spontan dia memeluk Mona.

Senang rasanya Mona dipeluk Soobin. Selama ini sikap manis Soobin kepadanya bisa di bilang jarang. Bahkan mungkin Soobin bersikap manis hanya saat ada maunya. Agak sakit ya rasanya.

Soobin memeluk Mona erat agak lama. Bahkan rasa hangat yang hanya sebentar itu terasa hangat dan membuat Mona nyaman.

"Maafin aku kemarin ya" Kata Soobin yang membahas perlakuan merajuk nya kemarin.

"Hehe, ngga papa. Udah kebiasaan kamu begitu kan" Balas Mona tenang.

"Hihi, aku mirip anak kecil ya yaang"

"Lebih dari anak kecil. Suka ngambek kalau ngga diturutin" Ucap Mona.

Soobin melepas pelukannya dan menatap Mona dengan senyum.

"Ini..." Kata Mona sambil memberikan jaket yang Soobin inginkan.

"Aaaaaa keren banget. Aku coba ya" Seru Soobin antusias.

Mona mengangguk tipis sambil melihat Soobin yang terlihat kegirangan mencoba jaket barunya. Soobin merasa menjadi orang paling keren sedunia.

"Gimana sayang?" Soobin tampak sesekali berpose sok keren.

Mona mengancungkan dua jempolnya sambil tersenyum. Soobin membalas dengan senyuman dan mendekati Mona.

Happier | Choi Yeonjun TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang