3 🔞

20.4K 413 4
                                    

ctaasss ...

CTASSS !

berkali kali cambukan johnny berikan di tubuh mulus ten. johnny mencambuknya dengan sangat keras dan tanpa ampun. ya begitulah johnny, tidak bisa menahan nafsu.

sementara ten, tentunya ia menangis. siapa yang tak menangis jika di cambuk berkali kali secara kuat dengan ikat pinggang berkali kali.

" hiks...hiks TUAN MOHON AGHH H-HENTIKANNH " teriak ten

sungguh badan nya sudah memerah, bahkan sudah ada darah yang mengalir dari bekas cambukan. ten menangis dan terus berteriak untuk johnny agar menghentikan perbuatannya.

" kau ingin aku menghentikannya? baik. " johnny menghentikan cambukannya.

ia berjalan ke arah sofa di pinggir kamar, lalu ia mendaratkan pantatnya. ten yang sesegukan sedikit merasa lega karena cambukan itu tidak berlanjut, tetapi ia masi was - was. tiba tiba johnny berucap sesuatu.

" kesini, memohonlah kepada ku agar aku tidak menyakitimu lagi " ucap johnny

ten langsung duduk walaupun sedikit kesusahan, ia berjalan mendekat ke arah johnny. ia duduk di lantai dan menghadap tuan nya. ia lipat kedua kaki mungil dan putih itu. menatap ke wajah johnny.

" t- tuan, saya mohon jangan hukum saya lagi. itu sangat menyakitkan. sungguh, ten tidak suka tuan" lirih ten.

ia menautkan kedua telapak tangannya, menahan isakan yang menahan rasa sakit.

johnny tersenyum nakal, memiringkan kepalanya. ia mengucapkan sesuatu

" kau pikir aku akan langsung berhenti jika kau memohon seperti ini? tentu tidak" bentak johnny

ia menarik lagi tubuh ten dan meniduri nya di kasur, melepas ikatan di tangannya. ia membuka
lebar paha ten hingga lubang analnya terlihat. sungguh, johnny tidak bisa untuk tidak segera mencicipi lubang sempit itu. ia langsung memasukkan 3 jari kedalam lubang hangat dan pink itu. ia mengocoknya dengan pelan karena lubang itu sangat sempit.

ten kaget dan tubuhnya refleks ke atas. merasakan daerah sensualnya di masuki oleh jari johnny. sakit, tentu sakit. karena 3 jari langsung masuk dan mengocok lubang yang belum pernah dimasuki sesuatu tersebut.

ia menahan lengan johnny yang ada di bawah sembari berucap,

" nghh tolong, itu sangat tidak nyaman tuan. aku tidak sanggup. rasanya sangat sakit dan....AGH "

tiba tiba johnny mempercepay kocokan di lubang ten. membuat ten kaget dan menangis menahan perih. johnny merasa sangat nikmat dan tidak sabar untuk memasuki miliknya ke dalam lubang yg kini telah menjadi hak miliknya.

johnny melihat tubuh ten yang semakin menegang dan menggelinjang. tak lama kemudian cairan putih keluar dari penis kecilnya. johnny mengeluarkan jarinya, dan tertawa.

" lihat, apa ini? kau sudah keluar, apakah kau menikmatinya hm? kau ingin lebih" tanya johnny tepat di depan wajah ten.

ten merasa tubuhnya sangat lemas, ia tidak bisa menahan cairan tersebut untuk tidak keluar. ia menggeleng mendengar ucapan johnny.

" t- tidak tuan ! ten lelah... sakit tuan " lirih ten

namun johnny tidak peduli, ia memasukkan jari bekas lubang ten ke dalam mulut ten. ia memutar jarinya di dalam mulut basah tersebut. sesekali ia mengusap cairan sperma ten yg ada di atas perutnya yang sedikit terluka.

tiba tiba ten menggigit jari johnny yang berada di dalam mulut ten. johnny terkejud dan mengeluarkan jarinya. ia terkejut, lalu menampar wajah ten dengan kuat.

master | johnten 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang