yu sebelum baca vote dulu.
TANDA VOTE ADA DI POJOK KIRI BAWAH YA. TINGGAL PENCET AJA KOK 🥰
happy reading semua !
jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi. ten sudah bangun dan segera untuk membersihkan dirinya. ia memakai pakaian semalam, dan kini bergegas untuk kembali ke rumah untuk memakai seragam kerja nya yang bersih. namun tiba tiba pintu kamar club itu terbuka dan memperlihatkan tubuh tegap dan tinggi. itu johnny.
johnny mendekat ke arah ten, mengusap pipi ten sensual. kemudian ia memperlihatkan senyum mengerikan nya. " kau ingin kemana hm? " tanya nya sinis dengan seringai nya.
ten bergidik ngeri, memalingkan wajah nya agar tangan johnny tak memegang pipi nya. " aku ingin mengganti pakaian dan segera kembali bekerja " ten berjalan keluar kamar namun di tahan oleh johnny.
" kau pikir kau bisa pergi tanpa sebuah hukuman? " ten menyerngit. seingat nya ia tak melakukan kesalahan dan menurut untuk mengikuti johnny ke kamar club ini.
" tapi tuan, setahu ku aku tak melakukan kesalahan " johnny tertawa. " hei, kau sudah seminggu tidak pulang ke kamar ini " jelas johnny.
" tapi tuan, bukan kah kau sudah mengizinkan ku untuk bertemu hyung ku kembali? " ten sungguh bingung saat ini.
" aku hanya mengizinkan mu selama sehari, bodoh. "
kini ten paham. ia harus sedetail itu untuk mengerti segala perintah dan ancaman dari johnny. kini ia harus bersedia menerima hukuman.johnny mencengkram lengan ten kuat dan menyeret nya keluar kamar. kini mereka berhenti di depan kamar lainnya yang lebih kecil.
" tuan, apa yang akan kau lakukan? aku harus segera bekerja " mohon ten pada johnny.
" aku sudah meminta izin kepada manajer mu. tenang saja, mereka tak akan berani membantah ku. sekarang kau hanya perlu menerima hukuman. " kini pintu kamar tersebut terbuka. memperlihatkan 2 pria yang sedang telanjang bulat.
2 pria itu sepertinya lebih tua dari ten dan johnny. terlihat seperti bapak bapak biadab yang ingin melecehi siapa saja.
" ini. aku pinjam kan mainan ku kepada kalian. sentuh saja dia, tapi jangan memasuki lubang nya karena itu hanya milik ku. mengerti? " kedua pria itu langsung tersenyum semringah dan menarik ten ke dalam kamar itu.
ten berusaha memberontak namun sebuah tonjokan melayang di pipi nya. itu ulah dari salah satu pria itu. kini pintu kamar sudah di tutup.
rambut ten di jambak oleh pria satunya, lalu pria yang lain nya memainkan nipple ten dari balik baju nya. ten terus memberontak. namun tatapan 2 pria itu membuat dirinya takut. ia merasa sedang di perkosa. ini menjijikkan. sungguh ten ingin berteriak.
saat mereka mulai membuka pakaian ten, ten langsung menyikut salah satu dari mereka. dengan segera ia membuka pintu kamar dan kabur dengan tenaga yang tersisah. ia menangis sambil berlari.
ketika di parkiran, ia tak sengaja menubruk tubuh johnny dan ia pun terduduk di aspal.
" oh kau kabur rupanya? " johnny berjongkok untuk melihat keadaan ten. " kau belum sempat di telanjangi ya? "
ten menatap wajah johnny. ia memegang lengan johnny dan memohon padanya. " tuan aku mohon. jika kau ingin menghukum ku tolong jangan biarkan pria lain menyentuhku. aku tidak suka. sebagai gantinya, kau bisa melakukan apa saja kepada ku. sakiti lah aku, asal jangan masukkan aku ke kandang buaya buaya ganas seperti tadi hiks " ten menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
master | johnten 🔞
Teen Fictionten lee, seorang pria manis yang hidup bersama seorang kakak yang bernama taeyong. ten sangat menyayangi kakak laki laki nya itu karena dia lah satu satunya yang ia punya saat ini. hidup tanpa orang tua dan kemiskinan. suatu hari, ten dan taeyong ha...