Karena hari ini Duke Arzan sudah pulang, Vesia menyambutnya. Arzan memeluk Vesia erat. Begitu pula Vesia. Vesia memeriksa tubuh Arzan, takut-takut dia terluka. Anehnya, kakaknya itu sama sekali tidak terluka.
Arzan tersenyum, ia sudah menepati janjinya untuk tidak terluka. Vesia tersenyum, meski dalam hati ia tidak senang. Harusnya kan, kakaknya terluka. Gara-gara itu, Vesia harus lebih extra mengawasi Arzan. Jangan sampai kakakknya, membuat terluka lalu di obati sang saintess. Arzan lalu mengajak Vesia untuk makan bersama.
Sepanjang itu, Vesia membicarakan tentang pesta yang akan berlangsung. Ia berharap bisa berdansa dengan kakaknya. Arzan tersenyum miring menanggapinya. Vesia juga menambahkan, bahwa ia sangat ingin melihat kakaknya berdansa dengan Duchess Ivona.
Pesta telah dimulai. Arzan datang bersama Vesia untuk pertama kalinya. Ketika nama Vesia dan arzan disebutkan secara brrsamaan. Seluruh orang berbisik tak percaya. Arzan dan Vesia sudah seperti musuh bebuyutan yang tidak pernah akur. Tapi ini tiba-tiba saja, Vesia datang bersama kakaknya.
Seluruh mata memandang Vesia dan Arzan. Rambut merah dengan mata hijau terang. Itu memang mereka berdua. Arzan menyuruh Vesia ke teman-temannya. Tapi Vesia menolaknya. Orang-orang itu hanya memanfaatkan Vesia. Tidak ada yang benar-benar tulus berteman dengan Vesia. Dan Vesia tidak butuh mereka. Ia hanya akan memperbaiki hidupnya dengan Arzan lalu kabur.
Pesta di mulai oleh Kaisar. Saintess di perkenalkan dan dansa di mulai. Arzan mengulurkan tangannya mengajak adiknya untuk berdansa. Vesia menyambutnya dan mereka berdansa. Seluruh pasang mata menatap mereka dan melihatnya takjub. Arzan tidak pernah sekalipun menari di pesta dansa. Banyak yang mengira Arzan pasti memiliki 2 kaki kiri. Tapi, hari ini seluruh orang dibuat salah dengan pemikirannya yang seperti itu. Arzan menari dengan Vesia dengan begitu lembut dan anggunnya.
Selesai menari, orang-orang mulai bertepuk tangan. Vesia tersenyum, Arzan membalas senyumnya. Lagi-lagi seluruh orang di Ballroom yang melihatnya terkejut. Seorang Duke Tiran tersenyum.
"Kakak tidak ingin mengajak Duchess Ivona menari?"
"Kau sangat ingin melihatku menari dengannya ya?"
"Iya. Iya. Tolong kabulkan." kata Vesia antusias.
"Baiklah. Kau tunggu disini ya..."
Vesia menganguk. Arzan berjalan pergi meninggalkannya. Vesia mengawasi Arzan. Sebenarnya karena tamu undangan begitu banyak, Vesia tidak mampu menebak siapa saja orang yang dikenalnya disana.
Arzan mendekati beberapa kerumpulan perempuan. Vesia terkejut. Jantungnya bergemuruh hebat. Kerumpulan yang didekati Arzan, ada Aileen.
"Ivona."
Seluruh orang menoleh. Bahkan termasuk Ivona yang melihat orang yang memanggil namanya alih-alih gelar dan nama keluarganya. Melihat Arzan yang memanggilnya, Ivona terkejut. Ini pertama kalinya Arzan memanggilnya.
"Arzan." panggil Ivona balik.
Arzan mengulurkan tangannya. "Mau menari denganku?"
Ivona tersenyum. Ia menganguk dan kemudian meraih uluran tangan Arzan. Arzan membawanya ke tengah dan mulai menari bersama. Kini, semua orang lebih heboh melihat Arzan dan Ivona menari. Bagaimana tidak, dua orang yang dikabarkan telah ditunangkan oleh kedua orang tua tapi tidak pernah terlihat bersama. Kini bersama dalam pesta pengenalan Saintess dan menari bersama.
Sementara itu, Vesia menatap Ivona takjub. Ivona benar-benar sangat cantik di balik wajah dinginnya itu. Rambut pirang dan mata ungunya sangat mempesona. Ia bingung sekarang, bisa-bisanya Arzan tidak jatuh cinta dengan Ivona. Sebaiknya ia menyarankan Ivona nanti agar tidak terlalu berambisi agar Arzan sedikit menyukainya.
Sementara itu, Ivona yang gugup dan tak menyangka akan menari dengan Arzan malah menginjak kaki laki-laki itu.
"Maaf."
"Saya tidak menyangka Duchess yang begitu sempurna bisa melakukan kesalahan kecil ini." balas Arzan.
"Ini karena saya terlalu terkejut, Arzan tiba-tiba mengajak saja menari?"
"Vesia ingin melihat kita menari." jawab Arzan.
"Vesia?"
"Sepertinya dia sangat menyukaimu. Kalau Vesia sampai tau orang yang disukainya melakukan kesalahan seperti ini dia pasti kecewa."
"Itu-"
Tak...
Ivona menginjak kaki Arzan lagi.
"Maaf Arzan."
"Tidak apa-apa anda sangat ringan." balasnya.
Sampai tarian mereka selesai, Ivona menunduk sopan. Arzan juga demikian. Ia sedikit tersenyum melihat Ivona sebelum pergi. Jantung Ivona berdetak keras. Arzan tersenyum kepadanya.
"Ivona."
Ivona menoleh. "Kavel."
Kavel tersenyum. Ia menggoda Ivona yang Akhirnya bisa berdansa dengan Arzan. Ivona tersenyum tipis. Ini semua berkat Vesia yang menginginkan melihatnya menari dengan Arzan. Jika bukan karena itu, Arzan pasti tidak akan mengajaknya menari. Kini Kavel dan Ivona melihat ke arah Arzan dan Vesia. Gaun Arzan dan Vesia terlihat sangat serasi. Dan model gaun yang dikenakan Vesia sangat indah.
"Sepertinya Duke Scarlet sangat menyayangi Lady Vesia. Bahkan ketika pembasmian pemberontakan dia berharap bisa segera pulang agar adiknya tidak menunggunya. Bahkan suasana hatinya juga berbeda dari biasanya. Oh ya, katanya dia juga mau liburan berdua dengan adiknya ke Estia. Duke bahkan meminta saran tempat wisata yang indah." kata Kavel.
Ivona terkejut mendengarnya. Ia tertarik dengan Vesia yang bisa menggerakan Arzan dengan begitu baik.
Jika boleh jujur, Ivona tidak pernah berbicara dengan Vesia. Hal ini dikarenakan kedua saudara itu sebelumnya bermusuhan dan tinggal di masing-masing bagian rumah berbeda agar tidak saling bertemu. Tapi kini kedua orang tersebut terlihat akrab.
Tak hanya Ivona, tapi Kavel juga penasaran. Cara apa yang digunakan Vesia hingga Duke es itu bisa mencair dan sedikit hangat.
Tidak banyak yang Kavel ketahui setelah meminta seseorang menyelidiki Vesia. Vesia hanya seorang Lady dari kediaman Scarlet yang mampu melakukan segalanya karena belajar mati-matian dan menjadikan Ivona sebagai kiblatnya. Gadis itu sangat menyukai Ivona. Selain itu, seluruh orang sangat takut padanya karena ia adik dari seorang Tiran. Tapi ia memiliki beberapa teman yang sering memanfaatkannya. Lalu Vesia juga sangat dingin dan sinis terhadap orang yang memikiki hubungan dengan kakaknya. Dan suka menghabiskan seluruh anggarannya bahkan meminta tambahan anggaran karena kebiasaannya yang suka menghabiskan banyak uangnya seperti air mengalir. Lady itu juga sangat membenci kakaknya karena rumor kakaknya yang telah membunuh kedua orang tuanya. Tapi, tidak ada yang tau kebenarannya. Dan Vesia hanya membenci Arzan. Katanya setelah bangun dari tidurnya dan bertemu Arzan. vesia memaki Arzan lalu meminta maaf. Setelah itu hubungan mereka membaik dan sering makan bersama didalam rumah maupun luar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Change My Destiny With My Tyrant Brother (TAMAT)
FantasySetelah gagal sebanyak 4 kali dalam ujian CPNS, Aku Vesia memutuskan untuk mengambil karir lain dalam hidupku. Tepatnya, sebelum interview menjadi Pembawa Acara Berita Gosip ada seseorang yang memberikanku sebuah novel sebagai ucapan terimakasih. Ka...