Mohon maaf bila ada kesamaan tokoh, karakter dan alur. Ini bener-bener pemikiran saya sendiri, ngubek-ubek utek sampek mumet. Sekian terimakasih.
Ini cerita pertamaku ya lur, maaf kalau masih banyak yang typo🙏.
.1. Yogyakarta
Disebuah kamar minimalis seorang gadis cantik masih saja mencari posisi nyaman dalam tidurnya. Padahal jarum jam sudah menunjukkan pukul 8 lewat 5 menit.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu terdengar lagi dari luar kamar gadis itu.
"Bangun kak udah siang ini." Teriakan itu berasa dari Bundanya.
"Lima menit lagi Bun."
Dibalik pintu itu Bundanya menghembuskan nafas lelah, "Kita mau balik ke Jakarta kak, kalau semenit aja kamu gak bangun bunda tinggalin kamu disini ya." Bundanya tidak pernah main-main dengan yang namanya ancaman.
Mendengar ancaman dari bundanya, dia langsung saja bangun dari tidurnya, sampai membuat kepalanya pusing.
Biasalah orang yang punya darah rendah, habis tidur langsung duduk pasti pusing, apalagi habis tidur langsung jalan udah kaya orang mabok. Wkwk
"Iya ini Atha udah bangun." Teriak Agatha dari dalam kamar.
Dia Agatha gadis cantik yang memiliki perawakan tinggi, tatapan tajam, dan berwajah baby face tapi dingin.
Kenapa dia bangun kesiangan? Karena tadi malam dia prepare sampai tengah malam dan tadi pagi sehabis shalat subuh dia tidur lagi.
"Langsung mandi, terus turun ke bawah kita sarapan bareng." Teriakan Bundanya terdengar lagi. Setelah itu Bundanya -Anya melenggang pergi dari sana.
"Anjir pala gue masih pusing." Gumamnya sembari memijat pelipisnya.
Setelah itu Agatha bangkit dari kasur lalu berjalan ke kamar mandi.
Satu jam kemudian Agatha keluar dengan mengenakan bathrobe abu-abu, lalu dia berjalan ke lemari untuk mengambil baju ganti. Setelah itu Agatha berjalan ke kamar mandi lagi untuk mengganti pakaiannya.
Lima menit berlalu gadis cantik itu keluar dari kamar mandi. lalu dia merias wajah hanya dengan bedak baby dan liptin berwarna peach. Setelah puas dengan penampilannya, dia membuka pintu kamarnya dan berjalan keruang makan, yang ternyata sudah ada sepupunya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Agatha (On Going)
Novela JuvenilDi part awal emang rada garing sih, tapi di part selanjutnya Insya Allah asik kok. __________ Disaat ayah menjadi cinta pertama anak perempuannya, maka itu tidak berlaku untuk seorang Agatha Atalaliza Zeen. Gadis yang sedari kecil harus merasakan pa...