Best experience in dark mode
"Eh?! Cuma ada satu doang, Bu!"
"Y-ya sudah. Aku ga usah"
"Ya sudah... Setengah-setengah, ya"
Percakapan yang cukup jelas memasuki telinga (name). Jangan berfikir aneh-aneh, dapur rumahnya dan Keisuke saling berbagi dinding dan terdapat jendela yang memudahkan suara saling terdengar.
(Name) tersenyum kecil. Dari suara lawan bicara sepertinya dia pemuda dari lantai dua yang pindah beberapa tahun lalu. Mungkin kedua pemuda itu baru saja berteman?
Sekali lagi (name) mendengar percakapan antara Keisuke dan Pemuda satunya. Siapa ya, namannya? Oh, Matsuno Chifuyu.
Senyum tulus terpantri di wajah (name), dia sudah tidak marah pada Keisuke dan Kazutora. Tapi, untuk memaafkan tindakan mereka (name) belum siap.
Dia tidak sebaik itu untuk sepenuhnya memaafkan tindakan mereka. Mungkin secara perlahan-lahan? Toh, Shinichiro-Nii yang mengajarinya untuk tidak menyimpan dendam terlalu lama.
"Kalian berempat dengar baik-baik ucapanku. Jangan dendam terlalu lama pada seseorang karena hal itu akan berbalik kembali ke diri kalian. Camkan baik-baik, oke?"
(Name) menatap air yang dia didihkan, gelembung-gelembung mulai bermunculan disana, "Shinichiro-Nii—, aku ingin perlahan-lahan memaafkan Keisuke dan Kazutora. Tidak apa-apa, bukan? Seperti ucapanmu", gumamnya
Kepala sedikit menggeleng kemudian. Tangan dengan cepat memasukkan sayur dan merebusnya. Dia jadi ingat kalau Keisuke sangat tidak suka makanan rebusan berbeda dengannya.
Menggeleng pelan (name) lalu berjalan menuju meja makan dan mengambil ponsel miliknya. Jari dengan cepat mengirim pesan pada Emma.
Emma
Emma, ada waktu sebentar malam? Di taman bermain. Jangan lupa pakai jaket hangat
| Tentu, (name)-Nee. Jam 9, gimana?
Iya
Nafas dihembus kuat. Manik hijau pekat berkilat penuh keseriusan. Dia tidak ingin terus mengandalkan egonya,
"Perlahan-lahan... aku akan meminta bantuan Emma dan yang lainnya"
.
.
.Mungkin ada yang bingung posisi jendelanya. Intinya sebelahan gitu terus dari luar, terus cuma kepisah dinding dan di depan jendela dari dalam rumah itu bar dapur buat masak gitu pokoknya
Intinya gitu deh. Aku mau ngasih ilustrasi tapi ugh gambaranku jelek huwe huwe. Semoga kalian paham ya T^T
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍'𝐒 [Bɑji Keisuke × Reɑder] ✔
Fanfiction[ c o m p l e t e d ] 𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧'𝐬 ; 𝐦𝐮𝐬𝐢𝐦-𝐦𝐮𝐬𝐢𝐦 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 . 〖empat musim sepanjang tahun selalu menjadi saksi bisu benang merah Baji Keisuke dan Matsukaze (name) yang akhirnya terputus oleh ta...