Part 11

24 16 13
                                    

Happy Reading Guys 💜🤗

.
.
.
.
.
.
.

__________________0o0_________________

Mlm pukul 19.15
Lapangan sekolah

.
.
.

Semua murid SMA MERDEKA dikumpulkan di lapangan outdoor. Dimana pesta dansa akan dimulai dan para pasangan pun sudah berkumpul di lapangan.

"Baik sebelum memulai pesta. Kami para osis mengucapkan terimakasih kepada siswa/i murid SMA MERDEKA karna sudah mau ikut berpartisipasi untuk merayakan anniversary sekolah yang ke 35thn, mari kita doa kan semoga sekolah kita bisa lebih maju lagi dan murid-murid yang bersekolah di SMA MERDEKA bisa menjadi orang yang hebat dan berprestasi" -Aisyah

Prok prok prok ~ ~ (suara tepuk tangan)

"Baiklah, langsung saja kita mulai. Untuk Pesta dansa ini di wajibkan berpasangan, bagi yang tidak memiliki pasangan usahakan mencari pasangan kalian, karna ini hanya sekedar bersenang-senang jadi mari berpesta!" -teriak aisyah yang mendapatkan sorakan meriah dari murid SMA MERDEKA.

Musik pun di putar
'Purpose by Justin bieber'

Lantunan musik yang bgtu cocok untuk mengiringi dansa, lagu ini menceritakan tentang dia (laki-laki) begitu membutuhkan kekasihnya, justin menjelaskan bahwa makna lagu ini tentang ia bercerita pada tuhan mengenai hubunganya. Makna yang ada di dalam lagu ini begitu dalam dan cocok untuk para remaja/pasangan yang sedang jatuh cinta.

Mari kita lihat suasana di lapangan itu. Ternyata semua  menghayati lantunan lagu purpose, bgtu juga dengan 3 pasangan disana. Beomgyu-veny, yeonjun-elsa dan soobin-lidya.

Taehyun dan kai hanya berdansa sebentar. Tak sampai 1 menit mereka melepaskan pasangan mereka dan duduk di tepi lapangan.

Mereka berdua lebih memilih menikmati dari pada bergabung. Tiba tiba ada 2 gadis yang mendekati mereka.

"Kak, kakak mau ga jadi pasangan dansa aku" -ajaknya

"Aku juga kak, bentar aja gapapa kak" -tambah temanya

"Sory gua gk mood" -datar taehyun

"Gua juga, cari pasangan lain aja" -tambah kai ramah

Kedua gadis itu nampak sedih, lalu mereka pergi meninggalkan taehyun dan kai

Disisi lain ke 3 pasangan itu, malah jadi pusat perhatian murid bahkan guru SMA MERDEKA. Bagaimana tidak, mereka berdansa dengan sangat romantis. Bahkan mereka saling menatap pasangan satu sama lain, tak memperdulikan orang-orang yang sudah melihat mereka dengan tatapan kagum dan juga iri karna mereka sangat menghayati lantunan musik tersebut.

POV
Beomgyu-Veny
.
.

Seperti pasangan pd umumnya, beomgyu memegang pinggang ramping veny dengan tangan kirinya dan tangan kanannya menggenggam tangan veny.

Sedangkan veny, tangan kanan gadis mungil itu berada di dada bidang beomgyu dan tangan kirinya digenggam oleh beomgyu

Keduanya berdansa beriringan, mengikuti lantunan musik. Bahkan sedari tadi beomgyu terus menatap veny bgtu intens, veny yang di tatap dengan intens pun menjadi salah tingkah dan wajahnya memerah.

Beomgyu yang melihat wajah veny memerah sontak terkekeh dan tersenyum menggoda veny.

"Sialan, lo jangan ketawa anjir" -sungut veny

"Makanya lo jangan cantik, jd gua suka kan ngeggoda lo" -kekeh beomgyu

"Mulutnya minta ditabok emang" -kesal veny

Dark Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang