Part 19

15 6 3
                                    

Happy Reading Guys 💜☺️

.
.
.
.
.
.
.

Paginya
08.15
.
.

Hari ini tanggal merah, otomatis sekolah diliburkan. Dan seperti kebiasaan mereka jika di hari libur, ke 3 gadis cantik bersaudara itu selalu bersantai menikmati libur sekolah mereka seperti anak pelajar lainya.

Sekarang mereka sedang berleyeh leyeh di sofa, mereka tengah bersantai di apartment sebelum nanti siang mereka akan tampil di acara pernikahan seseorang.

Sangking menikmati masa libur nya, ke 3 gadis itu belum mandi:). Bangun saja sekitar pukul 7, itu pun karna yeonjun menelfon elsa dan memberitahu elsa jika dia dan beomgyu dkk akan bermain di aprtemen mereka. Langsung saja elsa keluar dari kamarnya dengan terbirit birit menuju kamar ke 2 sepupunya dan menggedor pintu mereka seperti tengah mengajak war:).

Inisiatif mandi ditunda itu karna veny dan lidya, mereka terlalu malas jika harus mandi pagi. pikir mereka, mereka akan mandi saat akan berangkat keacara nanti jadi tidak harus mandi berulang-ulang, alhasil elsa setuju dengan usulan ke 2 sepupunya itu. Mereka hanya membasuh wajahnya dan sarapan seperti biasa. Toh walaupun hanya membasuh wajah mereka tetap terlihat cantik.

"Belum sampek? Kok lama yh mereka" -ucap elsa

Ketahuilah mereka menunggu kedatangan beomgyu dkk masih dengan piaya tidur, tidak ada niatan mengganti baju sama sekali.

"Macet mungkin, sekarang tanggal merah. Pasti ada yang liburan or jalan-jalan kek mereka, jadi ya macet" -sahut lidya yang tengah memakan apel

"Santay aja kali, kalo mereka bilang dateng pasti dateng" -ucap veny, gadis itu bahkan rebahan disofa tepat di sebelah lidya duduk.

"Biasanya mereka flash tumben hari ini telat" -ucap elsa.

Veny dan lidya tak begitu menanggapi ocehan elsa, mereka berdua malah tengah bersantai menikmati film bring of the soul, bts.

"Gila si, taehyung sumpah jodoh gua itu!" -ucap veny

"Gak elite amat gua nikah ma Jungkook, terus lo ma taehyung tapi gua manggil lo eonni. Anj gk si sa?" -ucap lidya

Elsa mengidikan bahunya dan terkekeh.

"Mampus, entar gua bisa marahin lo seenak gua" -bangga veny

"Sialan" -umpat lidya dan penggeplak pelipis veny pelan.

"Heh!" -ngegas veny

Disela-sela keributan mereka, tiba-tiba bel apartment berbunyi. Dengan cepat elsa langsung terlonjak dari duduknya dan berlari kecil kearah pintu, Sedangkan veny dan lidya tengah mengumpati kakak tertua mereka karna membuat mereka terkejud.

Cklekk
(Elsa membuka pintu)

"Hy sayang" -sambut yeonjun dan tersenyum senang melihat elsa.

"Oh Hy Boy's" -ucap elsa riang.

Ke 5 lelaki dengan style yang cukup cool itu, tersenyum ramah kepada elsa. Bahkan kai sudah melambaikan tanganya pada elsa, tentu elsa membalasnya.

Terlihat yeonjun, soobin dan kai tengah membawa bingkisan yang cukup besar. Beberapa bisa dilihat jika itu snack, dan sepertinya mereka juga membawa makanan.

"Boleh masuk gk ni?" -celetuk beomgyu

"Eh, ayo masuk udah ditunggin tu sama veny lidya" -jawab elsa

Mendengar Nama kekasihnya, beomgyu langsung mepelas sepatunya dan berganti menggunakan sendal rumahan berwarna putih yang tersedia di rak, lalu dia berjalan memasuki apartment, diikuti soobin, taehyun dan kai. Sedangkan elsa dia berada di barisan akhir bersama dengan yeonjun.
.
.
Ruang keluarga

Dark Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang