Part 15

26 11 15
                                    

Author ingetin jangn lupa vote dulu sblm baca atau sesudah baca ok
.
.
.

Happy Reading Guys 💜☺️

.
.
.
.
.

Beberapa hari kemudian.
.
.
Setelah Beomgyu dan veny sudah menjadi sepasang kekasih, berita itu langsung cepat tersebar. Entah itu di telinga keluarga sma merdeka atau bahkan ketelinga jaemin dkk.

Semua orang sudah tau, jaemin yang mengetahui jika veny menjadi kekasih Beomgyu, lelaki itu sangat kesal dan emosi. Bahkan sangking emosinya jaemin hendak mencelakakan dirinya sendiri di area balapan.

Dia stres karna kehilangan harapan untuk mendapatkan veny, namun berkat teman-temannya jaemin menjadi lebih baik dan bertekat kuat akan merebut veny dari beomgyu bagaimana pun caranya bahkan jika harus membunuh beomgyu dia akan melakukannya demi veny.

Sekarang, seperti biasa. Veny dan elsa berangkat kesekolah. Tetapi mereka berangkat tanpa lidya. Tempo hari lalu saat lidya dan Aisyah bertengkar di rooftop, aisyah melapor pada ayahnya dan ayahnya langsung mengskors lidya selama 3 hari tidak diperbolehkan memijakan kaki di area sekolah.

Kejadian itu sempat di bantah Soobin, saksi mata. dia tidak terima jika kekasihnya mendapatkan hukuman padahal Aisyah lah yang bersalah. Veny dan elsa juga sempat membuat keributan di kantor karna tak terima sepupu nya di skors, tetapi ocahan mereka tak di anggap oleh kepala sekolah. Lidya dinyatakn bersalah karna sudah membuat senior nya itu terluka bahkan ada yang pingsan, devi dan ria. Sedangkan lidya tidak memiliki luka sedikit pun dibadannya. Jadi semua bukti tertuju pada lidya, alhasil lidya di skors, dengan rasa kecewa dan marah lidya harus menjalani hukumanya itu.

Sekarang veny dan elsa berada di parkiran, hari ini elsa tidak membawa mobil, jadi dia berangkat menggunakan mobil veny tentu nya dengan sang pemilik juga. Mereka berdua tengah menatap ke arah kantor yang berada di hadapan mereka dengan emosi yang meluap-luap.

"Gimana pun juga kita harus balas mereka" -ucap veny dan mentap tajam ke arah ruang kepsek

"Lo tau? Rasanya gua mau bunuh mereka detik ini juga, sejauh ini kita udah terlalu ngebiarin mereka" -tambah elsa

"Gimana kalo kita buat acara?" -usul veny

Elsa menoleh kearah adiknya
"Acara apa?" -tanya elsa

"Camping di hutan, kita bunuh aisyah disana" -bisik veny lalu tersenyum menyeringai

"Ide bagus, kita buat ayahnya menderita habis itu kita bunuh dia setelah Aisyah" -seringai elsa

Veny menggangguk, mereka mempunyai rencana untuk membalas perlakuan Aisyah dan tentu nya jg dengan ayahnya.

Setelah itu mereka turun dari mobil dan berjalan masuk kekelas mereka.
.
.
.
.
Skip
Istirahat, kantin

Veny dan elsa tengah menikmati makanan mereka, dan juga memikirkan rencana mereka untuk membalas dendam.

Tiba-tiba beomgyu dkk datang dan langsung duduk di samping kekasih mereka.

Posisi
Yeonjun-elsa-taehyun
Beomgyu-veny-kai

"Kalian baru pesen?" -tanya kai yang melihat mangkok elsa dan veny yang masih penuh seperti baru mengurang hanya beberapa sendok

Keduanya menggangguk.
"Soobin kemana?" -tanya elsa yang tak melihat keberadaan Soobin

"Dia nemuin lidya di apartment kalian, dia juga gk bakal masuk 2 hari kedepan sampek lidya masuk lagi" -jelas taehyun

Veny dan elsa menggangguk.

Dark Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang