Happy Reading Guys☺️💜
.
.
.
.
.Kamis
Pukul 20.00Arena balap liar.
Setelah kejadian kemarin, hari ini veny dkk berada di arena balap liar. Tentu dengan beomgyu dkk yang pasti. Tadi veny mendapatkan tantangan dari salah satu anak balap, dan sekitar 5 menit tadi, balapan antara veny dan seseorang yang menantang nya itu telah usai. tentu veny yang memenangkan pertandingan itu.
Setelah selesai bertanding, veny pergi kekamar mandi, untuk menuntaskan panggilan Alam katanya pada para sepupu. Lidya dan elsa pun memperbolehkan nya sembari duduk santai menikmati perlombaan selanjutnya antara mereka dan rival nya jaemin dkk.
.
.
.Di kamar mandi
Veny hendak memasuki kamar mandi. Tiba-tiba seseorang menyenggol nya.
Bruk
"Woy, punya mata kagak sih?" -sewot veny pada seseorang yang telah menabraknya.
Orang itu hanya menoleh pada veny dan dia menundukkan kepalanya tanda meminta maaf, setelah itu dia pergi Begitu saja dari pandangan veny.
Veny mengeryitkan dahinya dan mentap aneh orang tadi, orang itu terlihat begitu aneh karan menggunakan hoodie berkumpluk dan memakai masker medis.
veny menjadi curiga, sepertinya orang itu sengaja menabraknya, pasti ada hal yang orang itu rencana kan. Dia hendak mengikuti orang itu, tapi tiba-tiba ia merasa perutnya sakit. Dia pun mengurung niatnya untuk mengejar pria aneh itu lalu masuk kekamar mandi.
"Kok gua ngerasa perih" -lirih veny.
Veny merasa sedikit perih dibagian pinggangnya,dan dia terkejud saat melihat bajunya robek alhasil dia membuka bajunya dan mengecek pinggangnya.
"Lah? Sialan ini pasti ulah orang tadi!" -kesal veny, setelah veny mengecek pinggangnya ternyata pinggangnya tersayat. Untung tidak terlalu dalam.
.
.
.
Disisi lain"Halo chan, tugas udah gua lakuin" -? Berseringai puas
"lo berhasil ngelukai mereka?"
"Gua ngelukai salah satu dari mereka, veny." -?
"Secepetnya gua mau lo lukain mereka semua, kalo perlu bunuh"
"Ya, santai aja, ga lama lagi mereka bakal mati di tangan kita" -?
"pantau mereka terus"
"Lo tenang aja, gua bakal pantau setiap gerak gerik mereka ber tiga" -?
"oke, terus kabarin gua"
"Oke bro" -?
Tuth..
.
.
.Beberapa menit veny keluar dari kamar mandi.
"Anj emang. Mana tu orang, sampek gua tau pelakunya, bakal gua retakin tulang rusuknya" -ucap veny dan menatap kearah orang tadi pergi.
Tiba-tiba saja, seseorang dengan cepat membekapnya dari belakang dan menggendongnya dengan paksa. Veny benar benar terkejud, dia memberontak berusaha untuk melepaskan diri. Namun sialnya usaha dia gagal karna pelakunya tidak hanya 1 orang, melainkan 7 orang. Lalu veny di Bawa masuk ke mobil dengan paksaan.
Mobil penculik itu sudah dihidupkan, saat mereka hendak membawa kabur veny. Tidak sengaja elsa mengetahui nya, tadinya elsa hendak menyusul veny karna akan memberitahu bahwa pertandingan balap antara lidya dengan renjun akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Life
Random[16+ mengandung bahasa kasar] JANGAN LUPA FOLLOW DULU GUYS SEBELUM MEMBACA Vote and Comen don't forget! • • • • Kisah Kehidupan 3 orang gadis psychopath SMA yang membentuk sebuah kelompok [QFM] Queen of Manipulation setelah mereka dinyatakan lulus S...