Part 13

20 14 6
                                    

Happy Reading Guys 💜☺️

.
.
.
.
.
.
.
.

Keesokanya harinya
Sekolah
.
.

Hari ini adalah hari senin, dimana setiap sekolah termasuk SMA MERDEKA selalu melakukan aktifitas wajib mereka yaitu upacara.

Dan tentang mobil veny, mobil itu sudah di cuci oleh jaemin, ntah kapan lelaki itu membersihkan nya. Saat veny hendak berangkat sekolah mobil nya sudah bersih dan bahkan ada secarik kertas yang tertinggal disana, Bertuliskan 'udah gua cuci'.

Hari ini kelas 11 IPA 1 lah yang bertugas, tetapi 3 gadis bad girl itu tak nampak ada di barisan petugas upacara. Lalu dimana mereka?

Ternyata mereka ada di barisan peserta upacara, mereka baris di barisan paling belakang kelas 11 IPA 2 dimana barisan itu tak jauh dengan barisan kelas 11 IPS 1.

"Bukanya kelas kalian tugas ya? Kenapa kalian malah baris di sini?" -Tanya ketua kelas IPA 2, Novan

"Disono panas, enakan disini adem" -jawab elsa santay

Novan hendak menjawab perkataan elsa, tetapi dia melihat lidya yang melirik nya tajam. Alhasil Novan mengurungkan niatnya dan lebih memilih diam, bukan karna Novan lelaki cupu tetapi lidya dan elsa itu adalah wanita yang ia sukai diam-diam sejak kelas 10. Singkatnya Novan adalah salah satu fans lidya dan elsa.

Tiba-tiba guru bk menghampiri mereka.
"Kalian, habis ini kekantor mengerti" -tekan guru bk tersebut. Bu Anita

Mereka bertiga nampak santai setelah mendapatkan ancaman dari guru bk itu, lalu guru bk itu segera pergi meninggalkan mereka.

"Masuk daftar hitam nih, bosen merah mulu" -kekeh elsa

"Anjir" -lidya/veny

.
.
.
.

Skip.
Kantor

Sekarang mereka ber 3 berada di ruang BK, menghadap guru yang di takuti satu sekolahan.

"Nak, astaga kalian kenapa baris di barisan peserta? Kalian tau kan hari ini kelas kalian yang menjadi petugas upacara" -ucap bu Anita dengan sabar.

Bu Anita adalah guru bk yang sangat killer namun ketika berhadapan dengan mereka ber 3, bu Anita mencoba bersabar. Bagaimana pun juga mereka bertiga adalah pemilik sekolah ini, lebih tepatnya ayah lidya lah pemilik sekolah ini.

Bu Anita akan berpura-pura memarahi mereka di depan anak anak yang lain, tetapi saat mereka hanya ber 4 maka bu Anita akan mengatur nada bicaranya. Seluruh murid di SMA MERDEKA bahkan para guru dan kepala sekolah tidak ada yang tau jika sekolah ini milik ayah lidya, kecuali ibu Anita guru bk yang sejak awal dibangunnya sekolah ini sudah bekerja disini.

"Kalian tau nak, ibu capek sebenarnya ngurusin kalian. Kalian cewek loh nak" -bu Anita

"Hehe maaf yah bu" -elsa

"Panas bu hari ini, enak neduh" -tambah lidya

"Saya di ajak bu" -celetuk veny

"Yeu bocah" -kesal lidya

"Lidya kalo ayah kamu tau gimana coba?" -tanya bu Anita

"Ayah gk marah. mana sempet, kerja mulu" -jawab lidya datar

Guru bk itu hanya menghela nafas, setelah itu mengijinkan mereka pergi dari ruangan nya

.
.
.
.

Kelas 11 IPA 1
.
.

Veny dkk masuk kedalam kelas yang keadaannya seperti tengah tauran itu.
Lalu mereka duduk di bangku masing-masing dan menjalankan aktifitas mereka seperti biasa.

Dark Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang