Chapter 9

3.4K 210 9
                                    

Sehun berulang kali melirik handphonenya, menunggu balasan  e-mail dari Kyung Soo. "Dimana sih dia?" Ujarnya dengan agak kesal. Pemuda manis itu membuatnya menunggu di audiotorium ini selama hampir 30 menit. BRAAK! Pintu audiotorium terbanting keras, menampakkan sosok Kyung Soo yang masih menggunakan seragam tim Voli XOXO High School. "Hai, maaf  terlambat." Ujar Kyung Soo dengan wajah bersalah. Sehun mendengus lalu tersenyum, "Tidak apa-apa." Kyung Soo berjalan mendekati Sehun lalu duduk disebelahnya, "Hah... cuacanya dingin sekali. Bisa kita memulai pemeriksaan panggungnya sekarang? " Tanyanya. Sehun menggeleng, "Sebenarnya aku sudah menyelesaikan semuanya. Tinggal memeriksa pianonya." "Oh, baiklah. Ayo periksa pianonya."

Sehun berjalan mendekati piano dan menyuruh Kyung Soo berdiri disebelah piano. "Kau berdiri disini, dan dengarkan aku memeriksa piano ini." Kyung Soo mengangguk, "Baiklah." Suara dentingan piano bergaing diruang audiotorium yang luas itu. Sehun melirik Kyung Soo dan tersenyum, "Aku akan menyanyikan ini untukmu."

What would I do without your smart mouth?

Drawing me in and you kicking me out.

Got my head spinning, no kidding, I can't pin you down.

What's going on that beautiful mind?

I'm on your magical mystery ride.

 

Sehun menyeringai dan mengedipkan sebelah matanya pada Kyung Soo. Kyung Soo hanya tersenyum dan memutar bola matanya. Baginya Sehun sangat konyol.

And I'm so dizzy, don't know what hit me, but I'll be alright.

My head's underwater but I'm breathing fine.

You're crazy and I'm out of my mind.

Cause all of me, Loves all of you.

Love your curves all your edges, your perfect imperfections

Give your all to me, I give my all to you.

You my end and my beginning, even when I lose I'm winning.

Cause I give you all of me

And you give me all of you, ooh...

 

Kyung Soo merasakan dadanya berdesir melihat Sehun yang  seakan menuangkan semua perasaannya pada lagu ini, seolah lagu ini mewakili persaannya pada Kyung Soo.

How many times do I have to tell you?

Even when you're crying you're beautiful, too

 

Kyung Soo berjengit terkejut ketika melihat Jongin menaiki panggung dan bernyanyi juga. 'Sejak kapan dia ada disini?' pikir Kyung Soo terkejut. Jongin tersenyum kearah Kyung Soo dan meraih tangan namja manis itu, menariknya mendekat. Sehun memandang mereka dengan pandangan yang tidak dapat diartikan.

Jongin: The World  is beating you down, I'm around though every mood.

Sehun : You're my downfall, you're my muse.

Jongin : My worst distraction, my rhythm and blues

Sehun : I can't stop singing, it's ringing in my head for you

LOVE HURT (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang