Chapter 13: Kim Minseok Imnida!

3.8K 173 23
                                    

Chapter 13: Kim Minseok Imnida...

“Aku pulang,” Kyung Soo membuka pintu rumahnya pelan. “Oh! Kau sudah pulang Kyung!” Sepupu Kyung Soo, yang menginap disini untuk seminggu penuh untuk menemaninya selama Heechul tidak ada, Kim Minseok melangkah keluar dari dapur dengan beberapa buah apel ditangannya. Kyung Soo menatap sepupunya itu bingung, “Kau lapar?” Minseok terdiam lalu, tertawa malu, “Iyaaa…” jawabnya jujur. Kyung Soo tersenyum simpul, dia menarik Minseok kedapur, “Akan kumasakkan makan malam.” Gumannya kemudian. Minseok bersorak senang, “YEAY!”

Kyung Soo memakai celemek hitamnya lalu mulai mengeluarkan beberapa bahan masakan dan memotong-motongnya. “Ne kyung, kau tahu…” Minseok menggantungkan kalimatnya lalu menggigit apel ditangannya. “Tahu apa Minseok hyung?” tanya Kyung Soo tanpa mengalihkan pandangannya dari bahan masakan didepannya. “Yixing gege bilang aku boleh pindah kesekolahmu loh!" Kyung Soo menghentikan kegiatan memotongnya. Dia lalu menolehkan kepalanya kearah Minseok, “Serius? Kapan kau akan pindah.” Minseok menggigit apelnya sekali lagi sebelum berkata, “Besok?” Kyung Soo membulatkan matanya (0_0), “Kau tidak bercanda kan Minseok-hyung?” tanya Kyung Soo. Minseok menggelengkan kepalanya dengan wajah serius yang imut, “Aku serius Kyung Soo.” "Tapi... kenapa begitu tiba-tiba?" tanya Kyung Soo. Minseok terdiam, "Pokoknya ada alasan penting untuk pindah kesekolahmu. Dan untuk sekarang, kau tidak perlu tahu." Kyung Soo menggaruk kepalanya bingung, “Oke… jadi mulai besok kau akan pergi kesekolah denganku? Bagaimana dengan seragam dan buku pelajaran, kau sudah mendapatkannya?” Minseok mengangguk lagi, “Ne, mulai besok aku akan sekolah denganmu, dan tenang saja. Buku dan seragamku sudah disiapkan oleh Yixing gege.” Kyung Soo hanya mengangguk-anggukkan kepalanya, “Well, Welcome to XOXO High School…” ujar Kyung Soo sembari melanjutkan kegiatan memasaknya. Minseok tersenyum lebar, membuat pipinya bertambah tembam, “I am coming XOXO High School…” gumannya.

Keesokan harinya, Minseok sudah siap didepan gerbang sekolah barunya. Kyung Soo berdiri disebalahnya, tersenyum simpul, “Kau gugup hyung?” tanyanya. Minseok menatap Kyung Soo lalu tertawa kecil, “Sedikiiit…” jawabnya. Kyung Soo merangkul Minseok, “Santai saja ne, aku akan membantumu beradaptasi disini.” Minseok menatap Kyung Soo dengan mata berbinar, “Kyung Soo-ya… Kau adik sepupu terbaik yang pernah kumiliki. Aku sayang kau.” Ujarnya seraya memeluk Kyung Soo erat.

“Ehm…” suara deheman mengagetkan kedua namja itu. Kyung Soo segera menyadari Jongin berdiri disampingnya dengan wajah sedikit…. Entahlah… jelous? Kyung Soo tersenyum dan melepaskan pelukan Minseok, dia mendekati Jongin lalu menggenggam tangan Jongin manja, “Anyeong Joninnie…” Jongin tersenyum, lalu mengecup puncak kepala Kyung Soo, “Anyeong changi…” Jongin berujar mesra. Namun dengan segera dia memandang Minseok dengan wajah tidak suka. Dia memandang Minseok dari atas kebawah. Membuat Minseok merasa terimindasi. Jongin menyeringai, “Siapa namja tembam ini?” tanyanya dengan nada menyebalkan.

Pipi Minseok menggembung marah, “YAK! APA KAU BI…” Plaak! Kyung Soo memukul lengan Jongin keras. Jongin memegangi lengannya yang baru saja dipukul oleh Kyung Soo, “Aduh… Kyung Soo changi… wae?” Kyung Soo mempoutkan bibirnya, “Kau tidak boleh menghina hyungku Jongin!” Jongin langsung menganga lebar, “Hyung? Memangnya kau punya hyung selain Heechul hyung?” “Aku Kakak sepupu Kyung Soo.” Minseok membuka suara. Jongin menatap Minseok,terdiam sesaat, lalu tersenyum manis, “Hehehe… begitu ya? Maafkan aku ya hyung? Aku kira kau namja yang berusaha merebut Kyung Soo dariku.” Minseok melipat tangannya didepan dada, “Iyaiya… aku maafkan. Tapi jangan pernah memanggilku tembam lagi! Atau tidak akan pernah kurestui Kyung Soo jadi denganmu.” Jongin mengangguk masih dengan senyuman manis terpantri dibibirnya, “Ne…ne… Hyung memang baik deh.”

“Woy! Jong! Kyung!” Chanyeol berlari mendekati Minseok, Jongin dan Kyung Soo saat mereka sedang berjalan menyusuri koridor bersama Sehun yang mengikutinya dari belakang. “Oh, anyeong Chanyeol.” Kyung Soo tersenyum lebar melihat sahabatnya itu. Chanyeol merangkul Kyung Soo cepat, “Tumben kau datang agak siang Kyung. Dari mana saja kau?” Kyung Soo menyeringai, “Hehehe… aku bangun kesiangan.” Chanyeol hanya mengangguk-angguk kan kepalanya. Lalu pandangannya berpindah pada Minseok, “Eh? Nugu?” tanyanya. Minseok tersenyum lalu membungkukkan badannya, “Kim Minseok imnida, panggil saja Minseok. Aku kakak sepupu Kyung Soo yang akan bersekolah disini.” Chanyeol menatap Minseok dengan penuh rasa tertarik, “Anak baru heh? kau imut juga. Pipimu seperti bakpao.” Minseok hanya tersenyum tipis

LOVE HURT (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang