Happy reading
I hope you guys enjoy♡
Tolong vote sebelum membaca♡Dan kasih saran di komen ya
Thank you♡*****
Di hari yang sama Jungkook terlihat sedang mengendarai mobil nya menuju kediaman Taehyung untuk mempertanyakan tentang tuan Lee.
Sesampainya di kediaman Taehyung, Jungkook langsung masuk dan bertanya kepada bodyguard yang sedang berjaga di dalam, bodyguard mengatakan jika Taehyung sudah berangkat ke kantor.
Karena sudah terlanjur di kediaman Taehyung. Jungkook pun penasaran dengan keadaan gadis yang Taehyung kurung dirumahnya yang tidak lain adalah Haesu putri dari Tuan Lee orang yang sangat Taehyung benci itu.
Sesampainya di depan pintu kamar gadis itu Jungkook terlihat sedikit ragu untuk masuk. Tapi karena sudah sangat penasaran dengan pelan ia membuka pintu kamar Haesu.
Pintu kamar Haesu memang tidak dikunci. Walaupun tidak dikunci siapa pun tidak akan bisa keluar dari mension ini dengan mudah karena di setiap penjuru ruangan terlihat para bodyguard yang menjaganya.
Saat sudah masuk Jungkook melihat Haesu yang sedang berdiri disisi ranjang dan membelakangi nya.
Tiba-tiba Jungkook membulatkan matanya melihat pantulan Haesu di cermin yang sedang menutup matanya dan mencoba melukai dirinya sendiri menggunakan pisau.
Dengan cepat Jungkook berjalan ke arah Haesu dan langsung merampas pisau itu kemudian melemparnya ke sembarang arah.
*****
"Apa yang kau lakukukan!!" Teriak seseorang yang melempar pisaunya tadi.Brukk!!
Haesu terduduk merasakan pusing dan perih di area pergelangan tangan nya.
"Apa kau gila!!" Teriaknya lagi.
Haesu perlahan membuka matanya dan mendongak melihat seorang pria yang tidak asing berteriak dan mengagalkan rencananya untuk mengakhiri hidupnya.
Dia ingat pria itu adalah pria yang pernah menabraknya waktu itu.
"Apa kamu mau mati!!" Bentaknya lagi
"Ya aku memang ingin mati!"
" Dan siapa kau? Kenapa kamu menghalangiku" suara Haesu terdengar mulai melemah.
"Aku ingin mati, aku ingin tenang, kenapa kau menghalangi ku" ucap Haesu semakin lemah. Dia merasakan kepalanya semakin pusing.
Pandangannya perlahan-lahan mulai kabur dan sedetik kemudian pandangannya menjadi gelap, dan benar saja ia tak sadarkan diri.
Badanya tergeletak dilantai yang dingin itu dengan kondisi tangan yang masih mengeluarkan darah segar.
Jungkook yang melihatnya pun panik dan langsung mengangkat nya ke ranjang di sampingnya. Jungkook berteriak memanggil para pelayan untuk segera menghubungi dokter pribadi Taehyung.
Dia langsung mengeluarkan handphone untuk melaporkan perihal ini kepada Taehyung. Panggilan pertama ia tidak mendapat respon dari Taehyung sampai akhirnya panggilan ke empat ia mendapat respon dan langsung melaporkan kejadian yang baru saja terjadi pada gadis yang ia kurung itu.
*****
Taehyung POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge - Kth (On Going )
Fanfiction[On Going] [Hiatus sementara] Lee Haesu gadis polos yang harus terlibat masa lalu keluarganya yang rumit membuatnya tersiksa dan harus merasakan akibat dari perbuatan ayahnya tetapi pada akhirnya dia jatuh cinta kepada orang yang menyiksanya itu?? J...