-08-

98 7 0
                                    

Happy reading
I hope you guys enjoy♡
Vote & komen







*****









Uhuk...uhuk...

Haesu tersedak saat mendengar ucapan Taehyung barusan. Ia terkejut apakah benar bubur yang ia makan beracun?

Apa itu alasan dia berbuat baik dengan membawakannya makanan dan menyurunhya minum obat?? Pikir Haesu

Taehyung tersenyum tipis melihat reaksi gadis itu mungkin orang yang melihatnya tidak akan tau kalau sebenarnya dia sedang tersenyum karena dia tersenyum sangat tipis.

Taehyung bangkit dan memberikan air minum ke gadis itu. Tapi Haesu hanya diam melihat air minum yang di sodorkan Taehyung.

"Tenang saja aku hanya bercanda mengatakan itu"

"Sekalian minun obatnya setelah itu kau bisa istirahat lagi"

Setelah mendengar itu Haesu langsung mengambil gelas dan obat yang diberikan Taehyung dan meneguk air minumnya hingga tak tersisa.

"Aku tidak mungkin membunuhmu karena tujuanku hanya ingin kau menderita sepertiku dulu"

"Dan juga tujuan utamaku adalah membuat ayahmu menderita lalu mati secara perlahan"

Setelah mengucapkan itu Taehyung langsung keluar kamar sambil membawa nampan sisa makanan Haesu dan menyisakan gadis itu yang terdiam melihat pintu kamar yang tertutup dan mencerna kalimat yang dikeluarkan Taehyung.

"Kenapa harus aku yang menanggung ini, kenapa keberuntungan tidak pernah berpihak kepadaku" ucapnya sambil mengusap cairan bening yang keluar tanpa ijin dari kedua matanya.

Kemudian ia merebahkan badanya diranjang dan mulai mecoba memejamkan matanya sampai dirinya benar-benar terlelap.











*****










1 minggu kini sudah berlalu dan Keadaan Haesu juga sudah baik-baik saja.

Di sore hari yang damai ini Haesu kini tengah berkeliling di  taman yang ada di mension Taehyung. Taman indah ini letaknya disamping kamar Haesu. Biasanya gadis itu hanya bisa memandangi taman itu dari balkon saja tapi sekarang dia diijinkan untuk berkeliling taman.

 Biasanya gadis itu hanya bisa memandangi taman itu dari balkon saja tapi sekarang dia diijinkan untuk berkeliling taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pict by: google)

Dia meminta ijin kepada bibi Song karena dia kepala pelayan disini. Dia terus memaksa bibi Song dan meyakinkannya kalau dia hanya ingin berkeliling dan tidak akan melarikan diri. Bibi Song akhirnya mengijinkannya untuk sekedar berkeliling.

Haesu kini dukuk di bangku di bawah pohon yang ada ditaman.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Revenge - Kth (On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang