Happy reading♡
Jangan lupa vote & komen.*****
08:00 AM
"Eung..."
Terlihat seorang gadis yang menggeliat dalam tidurnya karena pantulan sinar matahari yang menerobos masuk melalui celah-celah tirai jendela itu mengenai wajahnya.
(Pict by: google)
Haesu perlahan membuka kelopak matanya dan sedikit merasakan pusing dikepalanya. Dia mengingat-ingat apa yang terjadi semalam.
Dia langsung merubah posisi tidurnya menjadi duduk setelah mengingat apa yang terjadi semalam.
Ia ingat kalau dia tertidur di karpet ruang tengah tapi kenapa sekarang dia bisa ada dikamarnya??"Apakah bibi Song yang membawaku kesini?? Ah tidak mungkin bibi Song kuat mengangkatku. Apa bodyguard yang melakukannya?? Tapi itu tidak mungkin"
"Apa mungkin..... ah sudahlah tidak penting juga siapa yang membawaku kekamar" ucapnya mengakhiri perdebatannya dengan dirinya sendiri.
Ia beranjak dari tempat tidurnya lalu memasuki kamar mandi. Haesu berdiri didepan cermin wastafel kamar mandi. Ia melihat matanya yang masih lumayan sembab karena menangis semalam.
Dia melepas semua pakaiannya dan menyisakan celana dalam dan bra nya lalu masuk kedalam bathtub yang sudah diisi air hangat yang sudah berbusa karena sabun.
Haesu berendam sambil memikirkan ucapannya semalam. Dia pikir ia benar-benar bodoh mengatakannya tanpa berpikir lebih dulu.
"Apa dia benar-benar akan mempertimbangkan ucapanku semalam?? Hah entahlah"
Itulah pertanyaan yang selalu mengisi pikirannya.
*****
Disisi lain Taehyung kini sedang berada di markasnya bersama Jungkook. Mereka kini sedang duduk melihat seorang pria paruh baya yang terlihat banyak luka di area wajah dan badannya. Terlihat sangat menyedihkan.
"Hyung apa kau akan menyetujui permintaan gadis itu?"
"Tidak tau, belum aku pikirkan"
"Kupikir hyung lebih baik terima saja tawarannya, hyung kan sudah menyiksanya lebih baik hyung penjarakan saja dia untuk seumur hidup lalu jadikan gadis itu sebagai kekasih hyung. Bagaimana??" Jelas Jungkook panjang lebar.
"Kalau kupikir anak gadis tuan Lee juga cantik loh hyung"
"Kalau hyung tidak mau, mending dia ku jadikan kekasih...."
"Diamlah" ucap Taehyung memotong.
Taehyung lalu meminun wine nya sambil memcerna kalimat yang Jungkook katakan barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge - Kth (On Going )
Fanfiction[On Going] [Hiatus sementara] Lee Haesu gadis polos yang harus terlibat masa lalu keluarganya yang rumit membuatnya tersiksa dan harus merasakan akibat dari perbuatan ayahnya tetapi pada akhirnya dia jatuh cinta kepada orang yang menyiksanya itu?? J...