Happy reading
I hope you guys enjoy♡
Vote & komen
*****
"Yak! Apa yang kau lihat!" Haesu langsung berdiri dan menyilangkan kedua tangannya didepan dada.
"Lumayan juga, menarik"
"Apa yang kau bicarakan!? Dasar menyebalkan" Haesu berlalu menuju kamarnya sambil menghentak-hentakan kakinya karena kesal. Taehyung pun dibuat terkekeh karena tingkah Haesu yang menurutnya menggemaskan kalau sedang marah.
*****
Haesu menutup pintu kamarnya cukup keras, dia berjalan dan membanting tubuhnya di ranjang sambil mengoceh tidak jelas.
"Dasar pria cabul sialan"
"Apa-apaan dia! Syarat macam apa itu"
Haesu terus mengoceh mengingat syarat yang diberikan Taehyung. Walaupun Taehyung belum menyelesaikan ucapannya tapi dia yakin Taehyung pasti meminta hal yang aneh-aneh padanya pikirnya.
Sampai akhirnya dia berhenti mengoceh saat dia mulai memasuki alam mimpinya. Ya dia tertidur tetapi sambil sesekali mengumpati Taehyung seperti "pria cabul" "sialan".
Ceklek..
Pintu kamar dibuka oleh Taehyung dan ditutup kembali dengan perlahan. Dia berjalan mengampiri Haesu yang tertidur sambil sesekali mengoceh mengumpati dirinya.
"Dasar mesum sialan"
Taehyung hanya tersenyum menanggapi umpatan dari Haesu yang sudah di alam mimpinya itu. Taehyung lalu membenarkan posisi tidur Haesu dan menyelimutinya. Taehyung mengamati dan menatap lekat wajah Haesu yang terlihat damai saat tidur.
Tangannya terulur menyentuh halus pipi gadis itu. Dia mengusap lembut pipinya dan tangannya terhenti saat jemarinya menyentu bibir cherry gadis itu.
"Tolong jangan membuatku bingun dengan keadaan"
Dia menyibak rambut yang menutupi wajah gadis itu dan mengusapnya lalu beranjak keluar kamar dan menutup pintu perlahan agar tidak menimbulkan suara.
*****
Taehyung kini sedang dikamarnya mencari sesuatu didalam laci nakasnya. Setelah menemukan barang yang ia cari dia duduk di tepi ranjang dan membuka isi barang tersebut. Ya barang itu adalah tas yang Haesu cari. Dia mengambil benda persegi panjang yang ada didalam tas itu lalu meng aktifkan lagi ponsel gadis itu.
Setelah diaktifkan terlihat banyak notifikasi pesan dan panggilan tak terjawab dari Jung Heji♡. Pria itu melihat 94 panggilan tak terjawab dan 98 pesan dari Heji. Memang banyak mungkin karena Haesu di tahan di mension Taehyung kurang lebih 1 bulan.
Taehyung membaca semua pesan-pesan yang dikirim oleh Heji tersebut. Kebanyakan isi pesan itu menanyakan keberadaan, keadaan Haesu dan ocehan lainnya karena panggilan dan pesannya tidak kunjung di balas.
Jarinya kini meng klik gallery gadis itu. Foto seorang gadis yang sedang menggendong seekor anjing itu menjadi foto favoritnya setiap kali melihat lihat isi gallery Haesu.
Terlihat tidak terlalu banyak foto hanya beberapa foto selca gadis itu dan beberapa foto gadis itu bersama temannya, Heji.
Ting..
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge - Kth (On Going )
Fanfiction[On Going] [Hiatus sementara] Lee Haesu gadis polos yang harus terlibat masa lalu keluarganya yang rumit membuatnya tersiksa dan harus merasakan akibat dari perbuatan ayahnya tetapi pada akhirnya dia jatuh cinta kepada orang yang menyiksanya itu?? J...