01 -Lee Haesu-

318 18 0
                                    

"Haesu-ya!" Teriak seorang yeoja berambut pendek berbadan mungil yang berlari menghampiri Haesu lalu memeluknya erat.

"Yaa! Apa kau mau membunuh kuh Jung Heji-ssi?" Ucapnya

"Hhe, mian itu karena aku sangat merindukanmu Haesu-ya," Ucap Heji sambil cengengesan melepaskan pelukannya.

"Ck! Baru kutinggal ke Busan 2 hari saja kau sudah merindukanku eoh?," Ucap Haesu tertawa kecil.

"Tentu aku merindukanmu, apa kau tidak merindukanku juga eoh?" Heji

"Hhmm tidak," jawab Haesu

"Jahat sekali kau Haesu-ya," Ucap Heji memanyunkan bibirnya.

"Hha, sudahlah ayo kita pulang, aku lelah dan besok kita harus bekerja," Ucap Haesu lalu menarik tangan temannya itu untuk pulang ke apartemen.

Ya, Lee Haesu anak dari Lee Jaehwan yang berumur 20 tahun itu tinggal berpisah dengan ayahnya, dia tinggal di apartemen dengan temanya Jung Heji tetapi berbeda lantai. Mereka beteman semenjak sekolah menengah atas sampai saat ini dan bekerja di sebuah restoran yang sama.

***

Haesu POV

Haesu yang baru saja selesai mandi langsung bersiap untuk membeli bahan makanan untuk makan malam di mini market yang tidak jauh dari apartemenya.

"Tidak biasanya jalan disini sepi, mungkin karena udaranya yang cukup dingin," Gumamnya sendiri.

Haesu bejalan sembari melihat indahnya langit malam yang cerah. Tiba tibaa....

BRUK!

Seorang pria memakai hoodie hitam tidak sengaja menabrak Haesu sampai terjatuh.

"Eoh, maafkan aku, aku sedang buru buru," Ucapnya sambil membantu Haesu berdiri.

"Iya tidak apa-apa," Jawab Haesu

"Baiklah saya pergi dulu," ucapnya lalu pergi.

"Ne," Haesu

-Skip time-

Haesu yang sedari tadi bejalan pulang pulang dari mini market sambil memainkan ponsel nya tidak sadar ada seseorang mengawasinya sejak tadi dari balik pohon sebrang jalan.

??? POV

Pria yang dibalik pohon itu terlihat sedang menghubungi seseorang.

"Hallo hyung?" Ucapnya.

"Ada apa?" Jawabnya dengan nada datar.

"Sepertinya gadis yang kutemui itu benar anaknya tuan Lee, hyung," ucapnya

"Ikuti dia dan berikan informasi tempat tinggalnya kepadaku!" Ucap seorang dari telpon

"Baiklah hyung," Ucap pria itu lalu memasukan ponsel nya kedalam saku celananya dan mulai mengikuti gadis itu lagi.

***

Hai,,,
Minta dkungan dan sarannya dong:)




Revenge - Kth (On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang