Happy reading
I hope you guys enjoy♡
Vote & komen!!! Part ini lumayan panjang
*****
Malam harinya terlihat seorang gadis mengenakan dress berwarna putih tengah duduk di depan meja rias dan disamping nya terdapat dua orang perempuan yang sibuk menata rambut dan memoleskan make up di wajah gadis itu.
Ya, itu adalah Haesu yang sedang di make up oleh penata rias profesional yang sengaja Taehyung sewa hanya untuk merias dirinya. Ah pasti biaya yang laki laki itu keluarkan tidak main-main. Lihat saja dress, sepatu, tas dan aksesoris lainnya yang melekat padanya itu terlihat sangat mahal.
Sang penata rias memoleskan lip gloss tipis ke bibir cherry gadis itu untuk sentuhan terakhir yang membuat bibir itu terlihat sangat menawan dengan warna peach yang memberikan kesan natural dan sangat cocok dengannya.
"Selesai" ucap sang penata rias sambil menatap hasil karyanya dengan senyum bangga.
"Woahh,,, kau sangat cantik nona, pantas saja tuan Kim tertarik padamu" sang asisten penata rias itu mengucapkan itu sambil menatap Haesu dari pantulan cermin.
"Ye? Apa maksudmu?" Haesu terkejut dengan apa yang dikatakan asisten penata rias itu.
"Bukankah nona adalah pacar tuan Kim?" Tanya sang asisten memastikan.
"Bukan, aku bukan siapa siapanya"
"O, benarkah? Kalau begitu saya minta maaf soal itu"
"Hhmm tidak masalah" ucap Haesu sambil tersenyum.
Ceklek...
Pintu terbuka dan terlihatlah Taehyung datang dengan ketampanannya yang paripurna itu berdiri di depan pintu. Gadis itu tidak menoleh hanya menatapnya melalui pantulan cermin didepannya.
"Ayo, pesta sudah dimulai" dia berucap dengan suara yang terdengar datar.
Tanpa menjawab Haesu bangkit dan berjalan menghampiri laki laki yang sedang berdiri didepan pintu. Laki laki itu lantas menggandeng tangan gadis itu keluar.
"Aku tidak yakin mereka tidak memiliki hubungan" gumam sang asisten yang melihat Taehyung menggandeng Haesu keluar.
"Sudah tidak usah ikut campur, lebih baik bantu bereskan ini" ucap sang penata rias sambil membereskan barang-barang dan langsung dibantu sang asisten
*****
Mereka berdua menuruni tangga menuju pesta yang ada dilantai bawah. Taehyung masih setia menggenggam tangan mungil Haesu walaupun gadis itu terlihat berusaha melepaskan genggaman tangannya karena semua pasang mata tertuju pada Haesu terutama para wanita-wanita disana menatap sinis dan iri pada gadis itu. Tapi usaha gadis itu sia sia karena kekuatan laki laki itu jauh lebih besar darinya.
Taehyung terus menggandeng Haesu sambil menemui para tamu undangan yang hadir. Semua orang tampak menggunakan barang-barang branded yang harganya pasti sangat mahal.
"Apakah dia pacar tuan Kim?" Tanya salah satu perempuan dari ke 4 temannya.
"Entahlah, dia terlihat biasa saja menurutku"
"Mungkin dia cuma mainan atau jalangnya tuan Kim"
"Jalang yang sedang mencari uang haha"
"Haha benar juga, mana mungkin tuan Kim memiliki pacar sepertinya" ucap perempuan ber dress merah dengan sengaja mengeraskan suaranya.
Omongan dari segerombolan wanita itu terdengar jelas oleh Haesu yang tidak jauh dari mereka. Gadis itu menunduk menahan air matanya yang sebentar lagi akan jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge - Kth (On Going )
Fanfiction[On Going] [Hiatus sementara] Lee Haesu gadis polos yang harus terlibat masa lalu keluarganya yang rumit membuatnya tersiksa dan harus merasakan akibat dari perbuatan ayahnya tetapi pada akhirnya dia jatuh cinta kepada orang yang menyiksanya itu?? J...