Setelah mengikuti Haesu pria itu pun pergi menemui orang yang nenyuruhnya mengikuti Haesu. Saat pria itu sampai dia langsung memasuki rumah mewah itu dan para maid dan bodyguard membungkukan badan memberikan hormat.
"Dimana Taehyung hyung?" Tanya nya.
"Tuan Kim diruanganya tuan," Ucap salah satu bodyguard.
Pria itu langsung memasuki ruangan tanpa meminta ijin karena dia sudah biasa memasukinya tanpa ijin dari sang pemilik dan sang pemilik pun tidak melarangnya karena mereka bersahabat sejak kecil dan sudah seperti kakak beradik.
"Hyung?" Ucapnya saat sudah masuk.
Pria yang tadinya fokus mengerjakan sesuatu dileptopnya pun merasa terpanggil dan menoleh ke sumber suara.
"Apa kau sudah mendapatkan semua informasi tentang gadis itu Jungkook?" Tanyanya.
"Ne hyung, aku sudah mendapatkan semua informasi tentang gadis itu," Jawab pria bernama Jungkook itu.
"Baguslah, katakan padaku," Ucapnya.
"Gadis itu bernama Lee Haesu tinggal di apartement xxx dilantai 7 kamar paling ujung.Dia tidak tinggal dengan ayanya karena ayahnya tidak terlalu memperdulikanya. Dia bekerja di restoran xxx sebagai pelayan bersama temanya Jung Heji. Cuma itu saja hyung yang aku dapat," Jelasnya panjang lebar.
"Baiklah terimakasih Jungkookie," Ucapnya.
"Yaa! Jangan memanggilku seperti itu tuan Kim Taehyung." Kesal Jungkook dengan menekan kata kata Tuan Kim Taehyung.
Taehyung pun terkekeh melihat sahabatnya itu kesal karenanya.
"Sudahlah hyung aku pergi dulu" ucap jungkook.
"Tidak biasanya pulang cepat, ada masalah apa?" Tanya Taehyung.
"Tidak ada apa apa hyung, aku cuma lelah karena seharian mengikuti gadis itu," ucap jungkook yang diangguki Taehyung.
"Kalau begitu hati hati," ucap Taehyung.
"Tumben sekali hyung perhatian denganku" ucap Jungkook terkekeh.
"Sudahlah cepat pergi sana" Ucap Taehyung menjadi datar.
"Kau mengusirku? Ya sudah aku pergi dulu" Jungkook.
"Hhmm" Taehyung hanya bergumam menjawabnya.
***
Keesokan harinya Haesu menjalani hari harinya seperti biasanya. Tapi bedanya hari ini tidak bersama Heji temanya karena dia sedang pulang ke Gwangju untuk merawat ibunya yang sedang sakit parah.
Hari ini Haesu bekerja sampai larut malam karena Heji tidak ada dan belum menemukan pekerja pengganti sementara untuk Heji.
Pukul 22.30 Haesu bersiap untuk pulang karena pekerjaannya sudah selesai. Haesu pulang bejalan kaki karena tempat kejanya dengan apartement nya tidak terlalu jauh dan bus juga sudah tidak ada.
Haesu melewati jalanan yang sepi sambil bersenandung kecil untuk menghilangkan rasa takutnya karena jalanan yang sepi dan kurangnya pencahayaan.
Haesu semakin takut ketika melihat bayangan seseorang yang terus menerus mengikutinya entah sejak kapan orang itu mengikutinya. Langkah Haesu terhenti ketika seseorang memegang bahunya dan mengatakan sesuatu.
"Ya tuhan selamatkan aku" batin Haesu.
"Kamu tidak akan kulepaskan!" Ucapnya dengan suara yang terdengar menyeramkan menurut Haesu.
Orang itu membalikan badan Haesu untuk menghadapnya. Saat berbalik badan Haesu berkeringat dingin dan seluruh badannya kaku walaupun seseorang itu sudah melepaskan tangannya dari bahu Haesu saat membalikan badan Haesu tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge - Kth (On Going )
Fanfic[On Going] [Hiatus sementara] Lee Haesu gadis polos yang harus terlibat masa lalu keluarganya yang rumit membuatnya tersiksa dan harus merasakan akibat dari perbuatan ayahnya tetapi pada akhirnya dia jatuh cinta kepada orang yang menyiksanya itu?? J...