"Kemarin kau kemana, Baji?"
Tanya sang adik pada teman yang sedang dititipkan oleh kakaknya."Kemarin aku ke laut, Kazutora!"
Jawabnya antusias."Kau bisa berenang?"
"Aku ditenggelamkan Nee-chan!"
Kamu yang baru kembali dari dapur spontan menoleh pada Keisuke."Bisa-bisanya! Sini ku pukul Nee-chanmu!"
Adikmu mengangkat kedua tangan mungilnya, seolah mengambil kuda-kuda yang selalu ia lihat darimu."Kazutora!"
"Ha'i!"
"Kau nggak apa-apa, kan, Baji?"
Keisuke mengangguk."Seru, Kazutora! Kau harus mencobanya!"
"Terserah kau saja, Baji! Oh! Ayo kita main di luar!"
Keisuke mengangguk antusias seraya mengikuti Kazutora yang mendahuluinya.'Seru bagian mananya? Tenggelemnya?'
Pikirmu memperhatikan mereka yang asik bermain perosotan di taman dekat rumah."Ah! Baji-san!"
Panggil seorang bocah 1 tahun lebih muda dari mereka. Ia menghampiri Keisuke yang hendak mendorong Kazutora."Ah! Chifuyu! Ayo ikut main!"
Ajak Keisuke. Tentunya di sambut bahagia oleh bocah itu."Apaan? Nggak usah, Baji! Dia ini anak menyebalkan."
Tolak Kazutora dengan pipi menggembung. Kedua manik biru muda mulai berkaca-kaca. Ia menatap Kazutora kesal."Chifuyu! Ayo pulang!"
Ajak sang kakak seraya menggendongnya. Ia pamit padamu seraya meminta maaf. Begitu pula denganmu yang merasa bersalah."Kazutora!"
"Tapi emang dia menyebalkan, Nee-chan!"
"Kamu nggak bakal punya teman, jika begitu."
"Ada Baji!"
Tangan Kazutora menggapai sesuatu. Berusaha menggapai tangan Keisuke, mungkin. Tapi justru hanya angin yang ia dapat. Menolehkan kepala dimana bocah surai hitam itu berada."Kazutora! Pulang dulu! Dah!"
Pamit Keisuke yang telah di jemput sang kakak. Kazutora menatapmu sedih."Nee-chan! Aku nggak punya teman!"
'Mampus!'
― Hanemiya [Name]Makasih udah baca💙
Jangan lupa vote dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOUTOU
FanfictionBagaimana rasanya menjadi kakak seorang Mikey, atau Baji Keisuke? Bahkan kakak dari si tukang ngep― maksudnya si pencinta uang, Kokonoi Hajime? Ikuti ceritanya dengan per-chapter-nya berisi kisah yang berbeda. [Tokyo Revengers X You] 🐣 Baby ver. �...