(Ft. Imouto - 🐣Shiba Yuzuha)
"Nee-chan!"
Panggil si bungsu mengelilingi penjuru rumah."Nee-chan!!!"
Panggilnya dengan lebih kencang dari sebelumnya. Merasa terusik dengan teriakan bocah itu, si sulung menghampirinya."Diam kau, bocah!"
Tepat sebuah bogeman mentah hendak dilayangkan, sang kakak ketiga berdiri di depannya, guna menghadang bogeman si sulung mengenai adiknya."Tch! Ajari adikmu untuk tenang sehari saja. Jangan memanggil [Name], padahal dia nggak ada di sini!"
Setelah mengatakannya, ia pergi meninggalkan kedua adiknya."Yuzuha! Kau nggak apa?"
Hakkai menghampirinya yang jatuh terduduk. Yuzuha mengaduh seraya menyentuh bekas pukulan Taiju."Iya, aku nggak apa. Kenapa kau mencari Nee-chan, Hakkai?"
Tanyanya mengalihkan topik."Nee-chan, kemana? Dari bangun tidur aku nggak melihatnya."
"Tentu saja Nee-chan pergi sekolah, Hakkai."
"Eh...? Biasanya Nee-chan udah ada di rumah."
Kedua matanya berkaca-kaca kala tak menemukanmu."Jangan nangis, Hakkai! Ayo kita susul Nee-chan!"
🐣
"Hey! Anak siapa itu di depan sekolah kita?"
"Imutnya kakak beradik itu!"
Kamu menatap keluar jendela dan mendapati kedua adikmu tengah melihat kesana-kemari seperti mencari seseorang. Dengan segera kamu bangkit dari bangku."Hakkai? Yuzuha? Kenapa kalian bisa kesini?"
"Nee-chan!"
Hakkai yang melihat kakaknya segera berlari dan menghambur ke dekapan. Diikuti Yuzuha. Kamu menatap mereka bingung."Hakkai menangis karena mencari Nee-chan."
Kamu mengangguk paham kala mendengar penjelasan Yuzuha."Pipimu itu, kenapa?"
Kamu menangkup pipi adik perempuanmu."D-dipukul Taiju, Nee-chan."
Gugupnya. Kamu mengusap puncak kepalanya guna menenangkannya.'Bocah gila! Udah dibilang jangan mukul adik sendiri juga!'
― Shiba [Name]F
oto bocil Shiba bersaudara menyusul, ya, Reader-san
Makasih udah baca💙
Jangan lupa vote dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOUTOU
FanfictionBagaimana rasanya menjadi kakak seorang Mikey, atau Baji Keisuke? Bahkan kakak dari si tukang ngep― maksudnya si pencinta uang, Kokonoi Hajime? Ikuti ceritanya dengan per-chapter-nya berisi kisah yang berbeda. [Tokyo Revengers X You] 🐣 Baby ver. �...