"Nee, Nahoya! Nee-chan kemana?"
Tanya sang adik kembar. Yang ditanya menggeleng, tanda tak tahu."Sedari tadi aku nggak liat Nee-chan, Souta."
"NEE-CHAN!!!"
Teriak adik kembar menggema di seluruh rumah. Bahkan gelas berisi air yang tak jauh dari jangkauan mereka pun ikut bergetar. Oke, lupakan. Agak berlebihan."Kamu mau buat rumah roboh, Souta?"
Mendengar suara yang sedari tadi dicari, mereka pun menghampiri sumber suara."Nee-chan, darimana?"
Tanya Nahoya. Keduanya menatapmu dari bawah hingga atas."Dari pergi―"
Belum sempat kamu menyelesaikan ucapanmu, adik surai biru sudah memotongnya."Curang!!"
"Nee-chan pergi nggak ngajak!"
Sambung Nahoya. Mereka menggembungkan pipi seraya membuang muka kesal. Kamu menghela napas panjang."Baiklah. Kalian ingin apa sekarang?"
Sebagai yang tertua, kamu mengalah pada adik kembarmu."Ayo jalan-jalan!"
"Sebagai ganti, karena Nee-chan nggak ngajak kami."
🐣
"Woah! Banyak orang di sini, Nee-chan!"
"Lihat, Souta! Ada banyak toko makanan!"
Kamu tersenyum, kala melihat mereka yang antusias."Lihat! Ada badut, Nahoya!"
Tunjuk Souta pada seseorang. Kamu yang penasaran ikut menoleh ke arah tunjuknya."Kau benar, Souta!"
Dengan segera kamu menurunkan tangan adik surai biru."J-jangan gitu, Souta! Kalau orangnya lihat, gimana?"
"Tapi dia emang badut, Nee-chan!"
"Di hajar Peh-yan aja langsung tepar."
Siapa yang ditunjuk Souta? Iya, benar. Lord Shion."Pindah, yuk."
Sebelum orang yang ditunjuk Souta sadar, kamu segera melangkah ke lain tempat."Kalian mau beli sesuatu?"
Tanyamu pada mereka yang berada dalam gendonganmu.Kalau nggak di gendong, ilang ntar repot. Kamunya nangis dipojokan, ntar.
"Es krim! Ayo beli es krim, Nee-chan!"
"Vanila. Aku mau vanila, Nee-chan!"
'Kupingku pengang, pinter!'
― Kawata [Name]Makasih udah baca💙
Jangan lupa vote dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOUTOU
FanfictionBagaimana rasanya menjadi kakak seorang Mikey, atau Baji Keisuke? Bahkan kakak dari si tukang ngep― maksudnya si pencinta uang, Kokonoi Hajime? Ikuti ceritanya dengan per-chapter-nya berisi kisah yang berbeda. [Tokyo Revengers X You] 🐣 Baby ver. �...