🐣Inui Seishu

1.4K 197 17
                                    

"[Name]! Nitip Seishu!"
Pinta kakakmu, Akane padamu yang tengah berlatih voli.

"Iya!"
Katamu tanpa menghentikan kegiatanmu.

"Seishu! Anteng-anteng, ya, disini!"
Seishu mengangguk dalam diam seraya memperhatikanmu bermain voli.

"Wah!"
Kagum Seishu, kala kamu me-spike bola voli. Matanya berbinar sangat cerah.

"Mau main Seishu?"
Tanyamu gemas menatap tingkahnya seraya mendekat padanya. Tapi ketika kamu mendudukkan diri, Seishu berlari ke dalam rumah, meninggalkanmu.

"Are?"
Dia kembali dengan membawa botol air minum. Bocah 4 tahun itu memberikannya padamu. Dengan senang hati kamu menerimanya.

"Mau ngapain lagi?"
Gumammu melihatnya kembali memasuki rumah.

"Nee-chan! Aaa..."
Ia menyodorkan sebuah mochi berwarna merah muda. Kamu membuka mulut untuk memakannya.

"Enak!"
Seishu tersenyum lebar.

"Aku yang membuatnya, Nee-chan!"
Ia tersenyum bangga. Kamu mengusap puncak kepalanya.

"Bukan Nee-san yang buat?"
Seishu menggeleng kuat, membantah pernyataanmu (yang sayangnya benar). Walau ia tetap membantunya. Membantu menghancurkan dapur.

"Mau coba bermain voli, Seishu?"
Tawarmu. Ia mengangguk antusias. Memberinya bola motif biru kuning itu, Seishu mulai mempraktikkan apa yang kamu lakukan― passing. Namun berapa kalipun ia coba, selalu gagal.

"Bolanya terlalu besar, ya?"
Ia menatap bola dalam dekapannya sedih. Kamu berjalan menuju gudang guna mencari bola berukuran kecil, walau itu bukan bola voli. Setidaknya Seishu bisa bermain.

"Nah, Seishu, ini."
Kamu menukar bola Seishu. Ia menerimanya dengan binar mata yang cerah. Ia mulai mempraktikkan apa yang ia anggap keren tadi.

Bak!

"Lihat, Nee-chan! Aku bisa melakukannya!"
Sorak bahagia Seishu terdengar olehmu yang berada di belakangnya.

"Benjol, dah, kepalaku!"
― Inui [Name]



























Makasih udah baca💙

Jangan lupa vote dan comment

OTOUTOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang