003. Aku buronan ayah

987 74 28
                                    

"Ahh disini kan banyak sampah, aku bisa melemparkannya ke mereka!" Kemudian y/n mengambil sampah sampah itu dan melemparkannya ke geng tengkotak, tidak peduli itu menjijikkan atau tidak asalkan dia selamat.

"Sialan, gw baru aja kesalon seenak jidat kau rusak muka aku ni dengan sampah itu! Heh memang mau dihajar kau" Kesal Yoyo O

"Ohhh nak lawan ye? Meh meh!" Usil y/n dengan nada kak ros. Kemudian dengan kecepatan kilat y/n pun berlari dan menjauh dari geng tengkotak dan mencari tempat bersembunyi yang aman

Akhirnya y/n sampai ketempat daur ulang, semua sampah yang ada di planet gugura akan didaur ulang dan dibawa keplanet lain.

Kemudian y/n melihat kapal angkasa pengangkut barang dia berpikir untuk pergi dari planet gugura dan pergi ke planet lain.

"Kapan kapal angkasa ini lepas landas?" Tanya y/n kepada seseorang yang disekitar pesawat tersebut.

"Mungkin sekitar 30 menit lagi, memang ada apa, Mau nebeng? Eits harus ada bayarannya!"

"Ya! Aku akan membayarnya nanti, asal nanti aku ikut"

"Memang kau tau kapal angkasa ini tujuannya mau kemana?" Tanya balik seseorang itu.

"Entahlah. aku ini hanya gembel nyasar, aku akan pergi keplanet lain untuk mencari pekerjaan!"

"hm, baiklah silahkan.. silahkan berjalan jalan dulu, nanti jika sudah saatnya kau cepat cepat kesini.."

Kemudian dia berusaha bersembunyi disekitar kapal angkasa itu dia ingin masuk kedalam kapal angkasa tersebut.. tetapi tidak diperbolehkan sebelum barang barang nya sudah terisi penuh, geng tengkotak masih tetap mencari keberadaan y/n.. ya tentu saja y/n panik jika mereka menemukannya.

2 menit kemudian..

"argg kenapa lama banget sih, perasaan aku udah nunggu berjam jam!" batin y/n, waktu terasa sangat lambat apalagi jika dalam keadaan terdesak seperti ini. 

"Rasanya aku mau berkeliling sebentar, tapi bagaimana jika mereka menemukanku huhu.." walau y/n sekarang sudah mempunyai kekuatan, tetapi dia masih bingung bagaimana cara memakai dan mengendalikan kekuatan tersebut.

"Oh ya ini ngapain sih mereka masih nyariin aku, kan sempak bapa ku sudah ku kembaliin tadi ajg. Kalau masalah uangkan sisa nyari, capek"

akhirnya geng tengkotak berada di sekitar lokasi y/n bersembunyi, y/n tambah panik berharap jika dia tidak ketahuan dan ditemukan oleh mereka.

"Cepat geledah semua kapal angkasa disini!" Ujar BoRa Ra

"Urghh.. syukur saja aku tidak masuk kekapal angkasa itu, tapi memang nya disini aman ya njeng?!" gumam y/n bersontak kesal.

"Gila, mana waktu lambat banget lagi.. mati aku kalau disini terus terusan!"

Kemudian, y/n melihat ada kapal angkasa yang ingin lepas landas dari planet ini dia langsung diam diam kekapal angkasa tersebut.

Kebetulan juga kapal angkasa itu berdekatan dengan kapal angkasa ayahnya

"Wah.. jadi pengen hancurin kapal angkasa nya ayah deh<3"

"Serapan listrik!" y/n menyerap listrik dari kapal angkasa ayahnya itu, membuat kekuatan listrik nya ter-uprage walau hanya sedikit "wah bisa gitu.. yey kekuatanku diuprage!"

Setelah itu dia langsung berjalan kekapal angkasa yang mau lepas landas tersebut "paman! mau nebeng boleh ga? nanti bayar kok.."

"jangan panggil aku paman wahai anak kecil.." brak! dia menendang y/n sampai terjatuh "namaku shiva! namaku adalah shiva!"

Hindered of Revenge ✦ 𝐊ai𝐳o ' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang