006. Perebutan wilayah

747 70 4
                                    

"Komandan! Kami sudah sampai." Ucap y/n bersama kaizo diruang power sphera

"Komandan, misi ku berhasil!" Ujar kaizo sambil menunjukkan power sphera yang ada ditangannya

"Bagus kaizo kau hebat." Ucap kokoci sambil tersenyum tipis kemudian mengambil power sphera yang ada di tangan kaizo.

"Oh ya kaizo, kau tadi menyerang lanun angkasa?" Tanya kokoci.

"Iya." Singkat kaizo "Nanti.. boleh aku ikut memberontak bersama y/n?"

"Hah.." Kaget kokoci. "Yakin? Kau saja masih belum terlalu bisa mengawal kekuatanmu itu."

"Aku yakin, dengan berlatih pasti aku bisa!"

"Yasudah, kau boleh-boleh saja. Tetapi kau harus berlatih dengan sungguh-sungguh dan kawal emosimu itu kaizo, sekarang.. Istirahatlah dan kau juga y/n." Ucap kokoci sambil hormat ala anggota tapops

"Baik!" Ucap y/n dan kaizo sambil membalas hormat kokoci.

Disepanjang koridor kaizo berpikir, untuk apa tadi dia menolong y/n.. pdhl kan bagus jika dia dihajar habis-habisan oleh lanun itu.

"Kaizo, kau marah denganku?" Ucap y/n dengan pelan.

"Sangat, sebenarnya aku tidak ingin melihat wajah mu tetapi karena kau juga anggota tapops dan kita pasti akan bertemu tiap hari, jadi yasudah." 

"Ehehe.. maaf ya?" Ucap y/n tersenyum tipis kemudian menjauh dari kaizo.

Dikamar y/n sangat emosi kepada ayahnya, bagaimana tidak kaizo adalah teman pertama nya dan sekarang dia membencinya.

"Kalau gue bukan anak durhaka, pasti sudah ku bunuh yang nama nya borara." Gumam y/n bersulut kesal

BRAKK!!. suara pintu di dobrak

"Y/N FIGHT ME!!"  Ucap kaizo yang mendobrak pintu tadi.

"A- kenapa kau nie? Kalau dendam ya dendam aja gosah gini lah ya" Jengkel y/n, dan pasti emosi nya bertambah. Lagipula dia bingung, sebenarnya kaizo membenci nya atau tidak.

"Cepat! Aku mau tau siapa yang kuat disini!" Ucap kaizo dengan semangat dan kepedeannya melawan y/n.

"huh.. yayaya baiklah."

Sring!. Kaizo menyerang y/n menggunakan pedang nya, dan hampir saja mengenai muka y/n

"WOII JANGAN DISINI BODOH! KITA AKAN DIMARAHI JIKA KAU MAU BERTARUNG DISINI" Ucap y/n dengan keras.

"Lalu dimana?"

"huh.. aku akan bawa kau ke markas tempur-a, disitu ada lapangan yang sangat luas!"

"Baik, aku menunggu." Ucap kaizo "ehhh.. pakai kapal angkasa siapa?"

"Aku, siapa lagi?"

"Wah kau punya kapal angkasa?"

"Tentu. Hadiah dari komander atas markah dan prestasi ku yang tinggi." "Keluar dlu! Aku mau ganti baju."

"Tidak bisakah aku menunggu disini?"

"Kaizo bodoh! Aku malu jika kau menunggu disini!"

"Lah dulu pas umur mu 5 tahunan aku sering melihatmu ganti baju"

"Sialan, aib jangan di umbar lagi, lagi pula pas itu aku masih polos.. sekarang keluar!!!" Kemudian y/n mendorong paksa kaizo keluar "Tch mata udang."

Setelah y/n bersiap-siap akhirnya dia meminta izin kepada komandan, kemudian pergi.

"Kaizo, kau yakin melawanku? Aku sangat hebat loh!" Ucap y/n dengan sombong

"Tch, liat aja nnti.. pasti kau ketar-ketir. Laksamana maksmana juga akan ketar-ketir nanti!"

Hindered of Revenge ✦ 𝐊ai𝐳o ' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang