. . SIDE STORY . .
"Bila memang ini ujung nya, kau kan
tetap ada didalam jiwa."Hindered Of Revenge berujung penyesalan atau sebuah kebahagiaan yang luar biasa?
« Simak Side Story ini. »
✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧
✧ ✧ ✧ ✧ ✧Sebuah kesalahan besar untuk berencana kabur dari rumah, andai saja diriku terus menetap mungkin aku sudah bersama Ibuku. Berbahagia dan tertawa bersamanya disana, andai..
Andai saja aku bisa mengulang waktu, pasti aku asing dengan gadis itu. Aku menjadi tidak enakkan walaupun diriku membencinya, mau bagaimana pun dia teman kecilku yang senantiasa bersama.
Srat! Banyaknya darah bertebaran, jatuhnya banyak pasukan yang melindungi seluruh station urcsturus. Dengan sekelip mata, Borara mampu mematahkan semua serangan.
"Anakku sayang.. terpaksa aku harus menghabisi dirimu ini, ah.. sangat disayangkan kamu hebat namun kamu tidak mengikuti jalan Ayahmu ini."
Anakku sayang? Sejak kapan dia menyayangi..
[Kaizo] — [Y/N]
( Artinya jika tulisannya cetak miring berarti itu Y/N POV sedangkan jika tulisannya tegak lurus berarti itu Kaizo POV dan author cetak tebal )...
Dengan penuh keberanian, aku dan dia melewati kehidupan ini. Banyak halangan yang telah dilalui, namun semua bisa dilewati dengan keberanian.
"Salahmu."
Ya, Ayah ya Ayahku. Tetapi Bukan salahku, kenapa dia menyalahkan ku atas semua kesalahan Ayahku? Bukan aku yang mendidiknya, malah dia yang mendidikku selama ini.
"Mana ku tahu, aku juga tidak tahu dimana Ayahku berada mulai dari dulu.."
"Sudah, ayo kita beranjak ke Station Arcsturus."
Dan tidak kusangka ini akan menjadi sebuah kejadian yang membuatku trauma, bukan hanya Fang.. tetapi diriku juga sama.
Ayah yang tega menghabisi anaknya sendiri, hanya perkara seorang anak yang berbeda jalan dengannya, dia begitu membenci anak kandung nya sendiri. Jika dia menyakiti orang yang kurang dia kenal itu wajar..
Tetapi, anaknya sendiri?! Borara Gila.
Namun pada saat itu, diriku juga menyadari akan keberadaan seorang gadis yang selalu menemaniku. Dia tidak salah, dia selalu membela ku walau dia tahu hal itu akan membuat nya buruk.
Ingin meminta maaf? Terlambat.
Gadis itu tidak tewas, masih ada nafas. Namun hanya sedikit peluang untuk dirinya hidup. Mau bagaimana pun aku hanya bisa menyesali dan menangisinya, sebagai tanda minta maafku, aku membiayai seluruh biaya penanganannya hingga ia terbangun ataupun tidak.
Temanku Manramen bertanya-tanya akan hal ini, dulu ingin sekali aku melihat siapapun atau diriku yang akan menghabisi gadis itu namun dia yang menghabisi ku dengan rasa penyesalan seumur hidup.
Aku mencintai gadis itu.
Tidak peduli apapun itu, intinya aku hanya menginginkan gadis itu saja, aku tidak mau gadis yang lain!
Gelapnya kehidupan setelah kehilangan seorang perempuan yang berharga setelah Ibuku, sangat sunyi setelah ditinggal nya. Biasanya dia selalu menemaniku dalam melakukan misi apapun.
Sekarang, aku harus melakukannya sendiri, kadang juga Lahap menemani ku namun jika tidak ada jam mengajar atau tidak ada seseorang yang harus diajari.
Manramen bersama Kenzie juga terpisah karena mereka pasukan Tempur-A, Manramen sebenarnya masuk kedua anggota yaitu Tapops dan Tempur-A, aku juga sama. Namun dia lebih memilih Tempur-A karena itulah sebuah markas yang pertama kali dirinya bergabung.
Mau gadis itu bangun atau tidak, aku akan terus menunggunya hingga ada sebuah kepastian yang benar-benar pasti.
Akan kutunggu hingga ada kepastian apakah dirinya akan bangun kembali atau akan tidur tanpa nafas.
"Kaizo, saya mempunyai asisten baru untukmu dia akan menggantikan Lahap dan Y/N. Lahap akan jarang bersama mu karena dia sekarang akan sibuk mengajar."
"Liora Gleona."
"Baiklah, jangan berkhianat atau saya akan menghukum mu dengan berat."
Berjabatlah kedua tangan diriku dengannya.
Ini bukanlah awal cintaku dengannya, tenang saja. My Destiny it's You, tidak ada yang bisa menggantinya.
...
Namun hal itu masih terhalang oleh ada nya asisten baru yang datang menghancurkan segala hal, namun itu tak bertahan lama.. dia akan mendapatkan hukumannya nanti baik di dunia atau pun dikehidupan selanjutnya.
Yang dipikirkan sekarang adalah kepastian dari seorang gadis yang tertidur lelap di alam nya sendiri dengan nyaman hingga melupakan seseorang yang telah menunggu sekian lama nya, peluang gadis itu hidup sedikit, namun pria itu pantang menyerah.
💭 Still Blocked . S2 Of Hindered By Revenge 💥
💭 Status : Ongoing 🛵
💭 Tanggal Publish : 24.1.2022 📨
💭 Stay in : @mochiyochii3 🍥saya ada rencana lagi bikin cerita baru masih dengan fanfic Kaizo! Setelah Still Blocked END saya akan mempublish langsung 2 Book baru, karena saya sudah menulisnya sejak lama.. yang satu Fanfiction Kaizo dan yang satu nya lagi Oneshot Character Monsta, ttap Stay disini jangan lupa tinggalkan vote dan komen positive , see u later 👋
Oh ya bagaiman rate kamu terhadap Season 1 ini?? Mungkin dari tulisan dan ketikan banyak yang salah dan kata-kata nonbaku, sama sih seperti Season 2.. tapi masih berusaha memperbaiki kata-kata supaya lebih baku dan enak dibaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hindered of Revenge ✦ 𝐊ai𝐳o '
Fanfikce• STATUS :: END. Start :: 13 September 2021 REVISI - 25% Of 100% SEASON 2 • STILL BLOCKED [ ON GOING ] 🖇 Hindered of Revenge - - Terhalang dendam 🖇 Dilahirkan dikeluarkan yang kejam tak menjadi kan gadis itu berperilaku sama seperti anggota ke...