Sudah beberapa tahun wanita itu tidak bangun, tetapi lelaki berambut ungu dengan mata merah itu masih tidak bosan menunggu wanita itu untuk membuka matanya.
Sudah berapa kali mentornya Maksmana mencoba untuk menjodohkannya dengan wanita lain, tetapi Kaizo tetap memberontak dan terus-terusan akan menunggu Y/N hingga dia sadar dari komanya.
"Bagaimana, apakah kau tertarik dengan gadis yang saya ceritakan tadi?" Tanya Maksmana, Kaizo hanya diam sahaja tidak ada respon apapun.
"Menurut Maksmana?" Singkat Kaizo, kemudian meninggalkan mentornya itu. Maksmana tahu apa jawabannya walau dia tidak mengatakan ya atau tidak.
Maksmana memijit pelipisnya, dia sudah lelah mencarikan jodoh untuk lelaki itu. Kaizo memang tidak meminta tolong untuk mencarikan jodoh kepada mentornya, tetapi Maksmana yang ingin dia dapat menikah dan melupakan gadis yang ada dimasa lalu nya.
Orang yang ada disebelahnya itupun memegang pundak Maksmana. "Sabar saja, biarkan dia mencari wanita pilihannya." Ucapnya.
"Hei Amato, wanita pilihannya itu hanya Y/N dan hanya itu saja yang iya inginkan.. sepertinya dia harus dijodohkan secara paksa, tetapi selagi ada gadis itu ia tak mungkin untuk melupakannya." Sahut Maksmana.
"Iya itu benar, jika kau sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi, aku hanya dapat memberikan satu cara yang terakhir." Ucap Amato.
Maksmana menoleh kearah lelaki yang sedang disebelahnya itu dan menaikan satu alisnya menandakan ia ingin tahu apa saran yang akan diberikan Amato.
"Tewaskan saja dia, ketika Kaizo akan pergi dari markas kau harus bisa menewaskannya." Respon Amato.
"Gila sekali saranmu, tapi.. baiklah."
❔❕❕❔
[ SEASON 2 OF ; Hindered Of Revenge ]
—【 Still Blocked 】—
Sama seperti dulu masih saja ada yang namanya cinta terhalang dendam, bedanya dahulu dendam itu terjadi dari orang pertama, kali ini mereka telah dihalang oleh orang ketiga. Siapakah orang ketiga itu?
cr ;
picrew [ female ]
pinterest [ male ]apk editing : Ibis Paint X
Coming Soon
『 I Hope You Are Waiting 』➖ 18.1.2022 ➖
Halo semua, terimakasih banyak udah mau baca book sayaa💘 maaf yh cung y/n nya kesenggol terus koma berabad-abad AWOKAOWKA..
Jangan lupa ya! 18Januari 2022
Nanti jika sudah publish akan saya kabari kembali kok dilapak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hindered of Revenge ✦ 𝐊ai𝐳o '
Fanfic• STATUS :: END. Start :: 13 September 2021 REVISI - 25% Of 100% SEASON 2 • STILL BLOCKED [ ON GOING ] 🖇 Hindered of Revenge - - Terhalang dendam 🖇 Dilahirkan dikeluarkan yang kejam tak menjadi kan gadis itu berperilaku sama seperti anggota ke...