hallo val menyapa kalian disini:>
Ini bukanlah season 2 ya man teman,tapi ini adalah cuplikan/setitik bocoran yang akan ada di season 2 nanti...
Selamat membaca!
Menyesal sudah tentu terlambat. Masa depan yang ditakdirkan seketika pecah menjadi kepingan kaca. Mengumpulkan satu-persatu puzzle yang tercecer dan melawan takdir yang diberi. Bodohnya akan mengubah segalanya,kecerobohan akan menghancurkan semua.
Meski masa depan berubah,apa kamu tetap disisiku?
"Kaashi,aku selalu disini kau tau?"
"Terimakasih Bokuto-san,aku tidak menyangka kehadiranmu akan menjadi sebegitu penting di hidupku."
Takdir mengejar. Menuntut hak miliknya untuk direbut,apalah daya manusia melawan. Rasanya terlalu mustahil untuk berkata.
"Oi bodoh,kemarikan cermin itu."
Bukankah lukisan takdir bisa berubah? Kata hati seseorang juga akan berubah. Ketika takdir mengatakan tidak,apakah jawabannya bisa menjadi ya? Haruskah disini ada pertumpahan darah? Air mata? Luapan emosi?
Puzzle tercecer perlahan kembali,menyisakkan satu-satunya kepingan hati untuk diakui. Semua penebusan dosa akan dijalani,berhadapan dengan takdir akan mengubah pikiran.
"Maafkan aku Akaashi, seharusnya tidak kuminta semua itu pada-Nya."
"Tidak. Nenek tidaklah salah,aku yang bodoh."
"Terimakasih."
Pintu terbuka, semua kembali,namun jejak tangisan takkan berhenti. Rasa kehilangan akan semakin menjadi dan membuat bukti nyata dari sebuah hubungan. Kepastian kata keberanian melonjak,pengakuan adalah jalan yang akan ditempuh semua makhluk di dunia.
Setelah pengakuan akan ada kebenaran dimana pembuktian semua takdir itu benar dan pasti. Hari kebahagiaan akan datang setelah hari tangisan berlalu,disaat itu bukan kata aku dan kamu,namun lahirlah kata kita di dunia ini.
Sebuah kalimat berakhir dengan pengakuan "ya." Dan sorak sorai riuh akan bergema. Lagu cinta akan bergema dan sumpah ditetapkan. Tak ada penyesalan. Karena semua penyesalan sudah diakui di awal. Lembaran baru akan terbuka,dan hanyalah bahagia yang menantinya. Namun satu kata yang akan selalu terucap.
"Aku mencintaimu Bokuto Keiji."
"Aku juga, Koutaro."
Yak sekian selamat berteori dari kalimat yang mungkin tidak jelas ini karena gw ga bakal bocorin apa apa lagi karena ini udah jelas banget lohhh parah si gabisa nebak><
See u di season 2 all gw tunggu kehadiran kalian nanti~
Your love
Valerie out!
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Mirror And Two Hearts(BOKUAKA)
Fanfictionketika teenage Bokuto dan Akaashi bertemu adult Bokuto dan Akaashi melalui cermin ajaib yang mereka temui di gudang penyimpanan klub voli. Menjadi perjalanan panjang untuk Akaashi Keiji yang mencari arti sesungguhnya dari perasaanya,dan penantian Bo...